• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Toshiba Portege Z930, Notebook Tipis yang Tangguh

Diposting oleh CyberZone at 16.5.13

Toshiba Portege Z930, Notebook Tipis yang Tangguh
Windows 8 ini untuk memperbaharui sistem operasinya. Ini juga merupakan strategi untuk meramaikan pemasaran perangkat smartphone dan komputer tablet yang sebelumnya dikuasai Apple dan Google. Vendor komputer pun akhirnya diuntungkan dengan hal ini, karena ini menjadi semangat baru bagi mereka untuk mengeluarkan produk terbarunya ke pasaran. Toshiba yang juga merupakan salah satu Vendor untuk notebook juga turut meramaikan euforia Windows 8 dengan meluncurkan notebook terbaru mereka Toshiba Portege Z930. Ultrabook ini memang masih nontouchscreen, namun hal ini tidak mempengaruhi performa notebook ini.

Design and Build Quality

Toshiba Portege Z930 Design and Build Quality
Dibalut dengan alloy magnesium dengan finishing brushed metallic, menampilkan kesan yang unik yang serasi dengan bentuknya yang tipis. Cover layar 13,3½ menjadi bagian paling ramping meskipun terlihat ringkih. Karena itu Toshiba mendesain engsel layar yang cukup kuat untuk menyangga layar tipisnya ini. Tampilannya yang pipih dan tipis bukan berarti notebook ini menjadi ringkih. Laptop ini tangguh dan kuat, sehingga sanggup menghadapi pemakaian berat sekalipun berkat casingnya yang kokoh dan struktur honeycomb.

Casing yang berkualitas unggulan ini dilengkapi dengan keyboard yang tahan air. Sehingga jika Anda tidak sengaja menumpahkan cairan pada keyboard Toshiba Portege Z930 ini, Anda tidak perlu panik dan khawatir notebook ini akan rusak, hal ini dikarenakan kommponen yang ada dibawah keyboard tidak akan basah.

Specification and Performance

Toshiba Portege Z930 Specification and Performance
Berbekal prosesor terbaru Intel i5-3317U berkecepatan 1,7 GHz, memori 6 GB, dan SSD 128 GB, ultrabook ini cukup baik untuk memenuhi aktivitas Anda. Dengan dukungan teknologi SSD terbaru, membantu laptop ini tetap responsif. Ultrabook ringan ini juga disenjatai pengeras suara yang mumpuni dan baterai yang kuat sehingga dapat digunakan bekerja hingga 8 jam setiap kali baterainya diisi ulang. Notebook ini bahkan dapat ditinggal menyala selama beberapa hari dalam posisi standby.

Toshiba Portege Z930 Specification and Performance
Selain berbasis Windows 8, sistem notebook ini juga didukung prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke-3. Hal ini dilakukan dengan tujuan notebook ini mudah dibawa kemana saja. Notebook ini memberikan pengalaman baru bagi Anda yang membutuhkan performa notebook untuk bekerja ataupun untuk hiburan. Pada layarnya tersemat pengeras suara streo yang dibekali tenaga SRS premium Sound 3D. Dan bagi Anda yang senang berinteraksi dengan webcam, notebook ini juga didukung webcam dengan resolusi yang mumpuni sehingga gambar Anda tampak jelas saat Anda melakukan video chat.

Berkat dukungan prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke-3 membuat notebook ini tampil pintar dengan tingkat keamanan yang memuaskan, seperti enkripsi cakram dan penggunaan kata sandi. Ada juga pilihan keamanan lainnya antara lain Trusted Platform Module dan pemindai sidik jari agar proses login lebih nyaman, aman dan cepat.

Untuk konektivitasnya, perangkat ini didukung WLAN 802.11 a/b/g/n or b/g/n. Anda juga dapat membuat notebook ini terhubung dengan perangkat lain dengan menggunakan fitur Bluetooth. Seperti speaker atau headset misalnya.

Kesimpulan

Kinerja yang baik adalah hal yang paling dibutuhkan oleh para pekerja profesional. Maka dari itu Toshiba Portege Z930 bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mendukung pekerjaan harian Anda. Daya tahan baterai yang mumpuni dari notebook ini juga menjadi salah satu pemikat bagi calon pembeli. Harga banderol yang cukup tinggi yang mencapai 14 jutaan, menjadi salah satu faktor pertimbangan produk ini untuk dibeli. Namun jika Anda memang pengguna yang memperhatikan portabilitas dan kinerja hal ini pasti tidak akan menjadi masalah bagi Anda.

Lihat Produk »»»



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |