• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara Membuka Video YouTube Yang Diblokir

Diposting oleh CyberZone at 1.5.13

Cara Membuka Video YouTube Yang Diblokir
Kadang kita benar-benar ingin menonton video musik, lalu kita cari di Youtube. Tapi alangkah menjengkelkan jika pada saat kita buka video itu, YouTube memblokirnya di wilayah negara kita. Pemblokiran mungkin karena masalah hak cipta yang dinyatakan oleh Si Pengunggah video tersebut. Sebagai contoh, beberapa video musik yang diunggah oleh Vevo tidak memiliki lisensi, jadi harus diawasi di negara-negara tertentu. Jika Anda mencoba untuk menonton video tersebut, Anda akan menemukan tampilan pesan bahwa video saat ini diblokir dengan alasan hak cipta.

Video YouTube yang diblokir

Tapi jangan khawatir... Saat ini kita bisa membuka link video apa saja yang diblokir oleh YouTube. Berkat ekstensi Youtube Unblocker untuk Firefox, Anda dapat dengan leluasa menonton video yang diblokir tanpa ada masalah. Namun sayang, ekstensi ini hanya bisa bekerja pada browser Mozilla Firefox. Nah, jika saat ini Anda tidak menggunakan Firefox, klik saja gambar di bawah ini untuk mendownloadnya. Mozilla Firefox yang terbaru ini cukup lumayan dalam hal kecepatan browsing dibanding browser-browser lainnya.

Download: Fast, Fun, Awesome

Anda dapat men-download dan menginstal ekstensi Youtube Unblocker» dari situs ekstensi Mozilla Firefox. Setelah instalasi selesai, restartlah Firefox Anda. Namun, Anda tidak akan melihat adanya perubahan di dalam Firefox. Ekstensi ini tidak memunculkan menu, ikon atau shortcut khusus. Ekstensi ini hanya duduk diam saja. Tetapi ketika Anda menonton video di Youtube yang diblok, YouTube Unblocker akan segera mengambil tindakan untuk membukanya. Dengan kata lain, ekstensi ini akan menentukan apakah video tersebut diblokir di negara atau wilayah Anda dan kemudian mulai membukanya. Anda akan melihat pesan bahwa Youtube unblocker sedang mencoba untuk membuka video yang blokir tersebut. Dalam beberapa detik, Anda akan mulai menonton video yang tadinya telah dinyatakan diblokir.

Video YouTube sudah tidak diblokir lagi

Ekstensi YouTube Unblocker» tidak bekerja menggunakan proxy atau VPN server, melainkan menggunakan trik yang sangat smart. Jika ekstensi ini melihat ada video yang diblokir di negara Anda, maka dia akan mengarahkan Anda ke server unblock.yt yang dapat memuat video menggunakan alamat IP asing. Semua ini dilakukan secara tersembunyi dari pengguna, sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun. Anda tetap dapat menonton Youtube tanpa penundaan. Video ini akan dimuat langsung, sehingga Anda tidak akan menghadapi masalah penyangga baik.

Untuk men-download Ekstensi YouTube Unblocker untuk Firefox, silahkan klik link di bawah ini:




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |