• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Desktop PC yang ringkas dan fleksible

Diposting oleh CyberZone at 25.5.13

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Desktop PC yang ringkas dan fleksible
Dewasa ini, segala macam produk sudah berevolusi secara signifikan. Hampir semua barang yang ada di pasaran memiliki bentuk minimalis. Tidak terkecuali dengan produk komputer. Telah banyak keluaran-keluaran terbaru dari kategori tersebut yang menawarkan barang teknologi berukuran minimalis. Salah satunya adalah produk PC All-in-One (AiO PC). Ia merupakan pengembangan terbaru dari perangkat komputer desktop menjadi satu kesatuan PC yang ringkas dan portable. Bagaimana tidak, seluruh mesin dan kelengkapan fitur lainnya dikemas secara modern dan canggih. Anda hanya akan menemukan sebuah layar, keyboard, dan mouse pada paket penjualannya. Lalu dimana mesinnya? Tentu telah melekat secara All-in-One pada body layarnya. Sangat menarik, bukan.

Salah satu produk yang mengadopsi konsep AiO PC adalah HP Pavilion 20-b100d All-in-One. Inovasi keluaran HP ini dirancang seminimalis mungkin dengan fitur dan performa yang ciamik. Penasaran seperti apa? Mari kita simak reviewnya di bawah ini!

Design and Built Quality

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Design and Built Quality
HP Pavilion 20-b100d All-in-One memiliki dimensi bekisar 810 x 506 x 399 mm dengan bobot mencapai 6 kg. Sementara layar display nya mengusung LCD TFT Active Matrix High Definition dengan resolusi 1600 x 900 pixel dan bentang diagonal 20 inci atau setara 50,80 cm. layar display HP Pavilion 20-b100d All-in-One ini telah tertanam teknologi WLED Backlight yang pastinya akan memberikan kualitas gambar yang menawan. AiO PC besutan HP ini menghadirkan desain yang sangat minimalis dan artistik. Tidak hanya itu, kombinasi antara palet hitam dan silver yang dipoles pada bezel layar dan stand, mampu memberikan kesan gagah dan elegan. Apalagi dengan ukuran layarnya yang besar, menjadikan Pavilion 20-b100d tampak sangat premium. Sehingga, cocok untuk di tempatkan pada kantor atau rumah anda.

Desainnya yang ringkas dan minimalis menjadikan HP Pavilion 20-b100d All-in-One mendukung untuk digunakan pada berbagai macam keperluan. Salah satunya untuk aktifitas hiburan, Seperti menonton film, bermain game, hingga untuk keperluan home theater sekalipun. Dan satu hal yang istimewa lagi, bahwa Pavilion 20-b100d akan menambah citra ruangan minimalis Anda menjadi semakin mewah dan eklusif.

Features and Performance

HP Pavilion 20-b100d All-in-One, Features and Performance
Beralih ke performa, AiO PC besutan HP ini dibekali dengan prosesor Intel Pentium Dual Core G2020 berkecepatan 2.90 GHz. Ia juga dilengkapi sebuah VGA card jenis Intel HD Graphics dan memory RAM DDR3 berkapasitas 2 GB sehingga cukup baik untuk melakukan multitasking. Untuk memori penyimpanan HP Pavilion 20-b100d All-in-One ini memiliki Hard Drive 500GB Serial ATA, berkecepatan 7200 RPM, untuk fitur multimedia dan koneksi, terdapat didalam nya DVD RW untuk menyetel DVD atau CD kesayangan anda, DVD RW yang ada pada HP Pavilion 20-b100d All-in-One ini mampu membaca dan menulis atau istilah umumnya mem burning DVD dgn kecepatan data transfer hingga 10.800 KB/second (DVD read/write) dan data transfer untuk CD mencapai 3.600 KB/ second (CD read/write). Wifi dan LAN turut di hadirkan pada HP Pavilion 20-b100d All-in-One ini untuk memenuhi kebutuhan internet anda. Melihat spesifikasinya tersebut, bisa dikatakan bahwa HP Pavilion 20-b100d All-in-One merupakan PC Desktop dari kelas medium-performance. Ia dirancang untuk menargetkan pengguna dari kalangan masyarakat umum, yang biasanya menggunakan perangkat komputer sebatas komputasi biasa. Atau bukan untuk melakukan aktifitas komputasi yang memerlukan kinerja dan performa komputer cukup tinggi.

Bagi Anda yang biasa menggunakan laptop atau PC sebatas untuk penggunaan aplikasi-aplikasi standar, seperti aplikasi Office, Multimedia Player, Browsing dan lain sebagainya, Pavilion 20-b100d sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Belum lagi ditemani dengan interface Windows 8 OS 64 bit yang ciamik. Akan menambah kepuasan Anda dalam berkomputasi sehari-hari.

Kesimpulan

Dalam memenuhi kebutuhan perangkat Desktop PC yang ringkas dan fleksible, serta memiliki portabilitas yang tinggi, HP menghadirkan inovasi kebanggaannya yaitu HP Pavilion 20-b100d All-in-One dengan bermacam fitur dan performa yang mapan, serta berbalut desain yang ciamik. Sayangnya, perangkat ini hanya dikhususkan untuk penggunaan komputasi biasa. Sehingga, bagi Anda yang ingin bermain-main dengan aplikasi berat, seperti game PC dan aplikasi mutlimedia yang membutuhkan grafik super tinggi, kurang tepat untuk meliriknya. Kecuali bila Anda siap melakukan upgrading.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |