• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Ada Kejutan Dari Google Maps Terbaru

Diposting oleh CyberZone at 19.5.13

The new Google Maps on browser
Beberapa waktu yang lalu, Google sudah melakukan update pada beberapa layanannya seperti Google+ dan Google Images. Sampai saat ini juga mereka terus berusaha keras untuk menjadikan internet lebih interaktif lagi. Dan kabar terbarunya, Google memperkenalkan update terbarunya pada layanan Google Maps. Tujuannya agar lebih interaktif, mudah digunakan dengan dibarengi beberapa fitur keren lainnya.

The new Google Maps on browser

Plugin Google Earth merupakan sebuah tool yang dapat membantu penggunanya untuk membawa Google Earth pada browser. Tapi pada update Google Maps terbarunya nanti, salah satunya adalah bahwa Anda dapat membuka Google Earth melalui browser tanpa menggunakan plugin sama sekali. Di bawah ini merupakan klip video dari Google yang menunjukkan apa saja yang ada di dalam Google Maps versi terbaru nanti.


Sayang saat ini versi tersebut sama sekali belum dirilis, karena katanya mereka masih melakukan beberapa uji coba. Namun Google akan segera memberitahu jika versi terbaru Google Maps sudah dirilis. Nah, untuk Anda yang ingin mendapat pemberitahuan lebih awal dari Google, silahkan Anda kunjungi laman The New Google Maps On Browser», dan mintalah permintaan undangan (Request an Invite).

Request an invite from the new Google Maps

Dan langkah selanjutnya adalah menunggu pemberitahuan dari Google melalui email Anda, segera setelah Google Maps versi terbaru dirilis. Kita lihat nanti hal terbaru apa saja yang membuat penasaran banyak orang.



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |