• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

6 Website Untuk Belajar Coding Dari Pemula Hingga Ahli

Diposting oleh BlogBizTutor.com at 27.5.13

6 Website Untuk Belajar Coding Dari Pemula Hingga Ahli
Halo temans, sekarang saya ingin memperkenalkan 6 situs website yang menyediakan tutorial untuk belajar Coding. Dimana situs-situs itu akan membantumu mempelajari coding sebagai seorang pemula hingga kamu bisa seperti seorang expert programmer atau seorang developer.

Situs website di bawah ini akan membantumu mempelajari CSS, HTML, PHP, Javascript, CSS3, HTML5, Ruby, dan lain sebagainya. Dan satu lagi pastinya, di sini tidak memerlukan keahlian khusus untuk mempelajarinya.

6 website penting untuk belajar coding sebagai Pemula hingga Ahli:
  1. w3schools.com
  2. w3schools.com
    w3schools.com merupakan situs terbaik bagi pemula untuk mempelajari coding mulai dari A sampai Z. Yang kalian perlukan cukup mengunjungi situs w3schools.com dan pilih sebuah tutorial dengan bahasa yang ingin kamu pelajari, lalu buatlah secangkir kopi untuk menemanimu belajar.

  3. Codecademy
  4. Codecademy
    Codecademy adalah alternatif terbaik setelah w3schools.com. Lewat Codecademy kamu bisa belajar dengan beberapa bahasa dan memulai membuat program dengan cara yang unik.

  5. Code avengers
  6. Code avengers
    Sama seperti Codecademy, Code avengers menyediakan sebuah kemudahan untuk menggunakan platform dengan cara yang lain untuk melakukan coding dan akan menambah pengalamanmu. Di sini terdapat 3 level yang harus kalian lalui jika ingin menjadi seorang yang full expert.

  7. CodeSchool
  8. CodeSchool
    CodeSchool menyediakan sebuah cara yang sangat mudah untuk menggunakan tampilan interface, desain, dan tidak menggunakan banyak teks yang tidak diinginkan. Tidak memerlukan keterampilan khusus. Bahasa yang akan kamu pelajari: HTML/CSS, Ruby on Rails, Javascript, iOS.

  9. TeamtreeHouse
  10. TeamtreeHouse
    TeamtreeHouse menyerupai Codeschool yang menyediakanmu cara yang sederhana dan mudah untuk belajar coding. Tidak memerlukan keterampilan khusus. Bahasa yang akan kamu pelajari: HTML/CSS, iOS, Android, Wordpress.

  11. Dreamincode
  12. Dreamincode
    Yang terakhir adalah Dreamincode. Banyak pengembang dan programmer telah mengambil pengetahuan mereka dari Dreamincode. Tapi sayang, tampilan interfacenya sedikit membosankan dan banyak teks juga. Bahasa yang bisa dipelajari: C++, Java, VB, VB.net, C#, PHP, ColdFusion.
Nah, situs-situs di atas semoga bisa menambah pengetahuannmu dalam dunia coding. Karena website tersebut sangat berguna sekali untuk seorang pemula.

Selamat belajar...!



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |