• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Download Gratis Aplikasi KakaoTalk Buat HP

Diposting oleh CyberZone at 7.5.13

Download Gratis Aplikasi KakaoTalk Buat HP
KakaoTalk adalah Aplikasi messaging yang resmi dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2013. KakaoTalk sudah berdiri sejak tahun 2010 tepatnya tanggal 18 Maret oleh perusahaan Kakao Inc. Pada awal perilisan Kakaotalk sudah digunakan oleh penduduk Korea untuk sekedar Chating dengan Kerabat.

Buat yang penasaran ingin mengetahui lebih banyak informasi aplikasi ini, bisa langsung mengunjungi situs KakaoTalk Indonesia. Di Indonesia, KakaoTalk sudah bermitra dengan Pizza Hut Delivery, Groupon Indonesia dan operator selular XL.

Fitur Aplikasi KakaoTalk

Aplikasi KakaoTalk memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain baik itu via chatting maupun bicara secara langsung. Gratis kirim pesan sampai puas dan ngobrol dengan pacar, keluarga dan teman seharian dengan kualitas suara yang jernih. Hampir sama dengan aplikasi WeChat, dalam aplikasi KakaoTalk kita bisa membuat grup tersendiri dan mengundang banyak teman untuk chatting bareng.

Download Gratis Aplikasi KakaoTalk Buat HP

Fitur Group Call pada aplikasi chat KakaoTalk adalah fitur yang tidak banyak dimiliki oleh aplikasi chat sejenisnya. Group Call ini memungkinkan kita mengobrol dengan banyak teman sekaligus. Saat ini, hanya terbatas sampai 5 orang saja. Anda dapat mengganti tema sesuai dengan mood atau suasana hati kita. Emoticon hewan yang lucu-lucu. Menambah suasana hangat, chatting pun semakin mengasyikkan. Fitur Plus Friend pada aplikasi KakaoTalk. Mengikuti atau berteman dengan artis, seleb terkenal. Jika beruntung, kita bisa mendapat hadiah atau kupon diskon dari event yang diadakan oleh mereka. Yang hobi bermain games, bisa main game bersama-sama melalui aplikasi untuk Smartphone ini. Game andalannya bernama Game Anipang.

Download
Silahkan download melalui link di bawah.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |