• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

ASUS Vivobook S300CA-C1040H - Laptop Touchscreen Harga Terjangkau

Diposting oleh CyberZone at 5.5.13

ASUS Vivobook S300CA-C1040H - Laptop Touchscreen Harga Terjangkau
Siapa sih yang tidak membutuhkan Notebook/Laptop di jaman sekarang ini? Jika itu pertanyaannya, maka sebagian besar orang pasti membutuhkannya, terlebih orang yang rutinitasnya berkutat dengan pekerjaan komputer. Fungsi komputer bisa didapatkan secara lebih mudah dengan menggunakan Notebook/Laptop. Kita bisa membawanya kemana saja dan kapan saja, selain itu kita juga bisa tetap menggunakannya walaupun listrik padam (selama daya baterai masih ada).

Berbicara mengenai Notebook/Laptop, maka ada satu produk yang bisa dijadikan referensi nih... yaitu ASUS Vivobook S300CA-C1040H. Produk ini cukup bagus untuk dijadikan alternatif pilihan. Kenapa?? Jawabannya akan dijelaskan pada artikel kali ini.

DESAIN

ASUS Vivobook S300CA-C1040H - Laptop Touchscreen Harga Terjangkau
Pertama kali yang akan dibahas adalah desainnya. Walaupun bentuk Notebook pada umumnya sama, tetapi dari tiap produk pasti ada perbedaannya. Seperti pada ASUS Vivobook S300CA-C1040H, bentuknya yang ramping, dan stylish menjadi daya tarik tersendiri. Asus VivoBook S300-C1040H dirancang menggunakan bahan polished alumunium yang memberikan kesan minimalis namun kokoh. Dengan desain slim dan minimalis yang ada pada Asus VivoBook S300-C1040H akan terlihat eksklusif ketika menenteng notebook ini. Dengan dimensi lebar 33.1 cm, kedalaman 23.4 cm, tinggi/ ketebalan 2.13 cm dan bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 1.76 kg anda tidak akan cepat lelah saat menjinjing/membawanya ke manapun anda pergi, Selain itu, penempatan berbagai fungsi, seperti port USB, LAN, HDMI, charger, SD card, jack 3,5 mm dan lain sebagainya ditempatkan dengan begitu apik.

Tampak depan, ASUS Vivobook S300CA-C1040H tidak ada satu pun port yang merusak penampilannya, begitu pun bagian belakangnya. Tetapi, saat kita melihat ke bagian samping kiri dan kanan, maka berbagai kebutuhan bisa kita dapatkan dari bagian tersebut, dan ke semuanya lebih condong ke bagian belakang. Hal ini bukan tanpa tujuan, melainkan untuk kemudahan akses yang tidak merusak tampilan Notebook itu sendiri.

Saat di tutup atau di buka, maka bagian atas Notebook lah yang paling terlihat. Melihat fenomena itu, maka produsen ASUS sengaja membuat bagian tersebut lebih menarik, yaitu dengan memberikannya texture khusus pada bagian depannya, yang membuat ASUS Vivobook S300CA-C1040H tampil lebih elegant, sehingga penggunanya lebih pede saat online di tempat ramai, atau saat meeting dengan relasi bisnis.

Bentuknya yang ramping, dan terkesan menurun ke bagian depan membuatnya tampak cantik dan stylish. Hal ini yang membedakan ASUS Vivobook S300CA-C1040H dengan Notebook lain.

Features and Performance

Fitur yang ditawarkan ASUS Vivobook S300CA-C1040H meliputi tampilan dan performa. Jika keduanya bisa didapatkan dalam satu produk, maka tidak terkira kepuasan yang akan kita dapatkan.
  1. Precision Touchscreen
  2. ASUS Vivobook S300CA-C1040H - Laptop Touchscreen Harga Terjangkau
    Pada paket pembelian produk ASUS Vivobook S300CA-C1040H ini, Anda akan mendapatkan Notebook / Laptop yang sudah diinstall OS Windows 8. Dengan bantuan layar 13.3” LED backlight capacitive touchscreen yang resolusi maksimalnya mencapai 1366 x 768 pixel kita tahu bahwa windows 8 akan lebih nyaman digunakan pada layar sentuh. Sepertinya ini semua merupakan perpaduan yang sempurna. Sengaja Asus memasangkan layar sentuh multi-touch pada ASUS Vivobook S300CA-C1040H sebagai pendukung OS yang dipasang di notebook ini.
  3. Keunggulan Suara Dengan SonicMaster
  4. Walaupun kita biasa menggunakan headphone untuk mendengarkan musik, atau melakukan voice dan video call. Tapi kita juga sering memutar lagu atau mendengarkan audio secara langsung. Dengan fitur speaker SonicMaster, maka Anda akan mendapatkan suara lebih jernih dan lebih berkualitas dari ASUS Vivobook S300CA-C1040H.
  5. Kinerja dan Prosessor Unggulan
  6. Satu hal yang paling diperhatikan dari perangkat komputer adalah spesifikasinya. Selain desain dan tampilan, ternyata faktor penentu ini pun begitu diperhatikan. Karena itulah ASUS Vivobook S300CA-C1040H dipasangi prosessor intel Core i3-3217U (Dual Core) berkecepatan 1.80 GHz dan memori RAM 4 GB DDR3 PC-12800 yang akan mempermudah mengerjakan segala kegiatan komputasi atau bermain game anda pada notebook ini dengan lancar, selain itu ASUS Vivobook S300CA-C1040H sudah tersemat hard disk 500 GB Serial ATA dengan kecepatan membaca file 5400 RPM.
Kesimpulan

Secara umum, ASUS Vivobook S300CA-C1040H adalah Notebook/Laptop yang cocok untuk Anda yang biasa bekerja dengan perangkat komputer dalam tingkatan expert, seperti desainer, announcers, arsitek, atau profesi lain yang membutuhkan komputer dengan performa maksimal. Untuk harga, sudah pasti mengikuti kualitas yang didapatkan. Oleh karena itu, jika kualitas yang lebih diutamakan, maka harga bukanlah hal yang terlalu penting.



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |