• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Heboh Foto Syur Wanita Diduga Istri Fathanah Beredar!

Diposting oleh BlogBizTutor.com at 27.5.13

Heboh Foto Syur Diduga Sefty Sanustika Istri Fathanah Beredar!
Belum kelar kasus yang menimpa Ahmad Fathanah, sang istri Sefty Sanustika kembali ditimpa kabar mengejutkan. Di dunia maya, sudah banyak beredar sejumlah foto yang diduga Sefty tengah berpose syur. Bahkan, di salah satu foto tersebut, wanita tersebut bergaya tanpa busana.

Ada dua foto. Pertama, seorang wanita yang begitu mirip dengan Sefty tengah berendam di `bathtube`. Tanpa sehelai pakaian, tubuh indahnya terbalut busa sabun. Dari wajahnya, perempuan di foto ini nampak memang sengaja mengabadikan momen tersebut karena dirinya juga berpose. Payudara wanita tersebut disensor. Namun, masih nampak menyumbul bagian atasnya.

Heboh Foto Syur Diduga Sefty Sanustika Istri Fathanah Beredar!
Heboh Foto Syur Diduga Sefty Sanustika Istri Fathanah Beredar!

Kedua, foto seorang wanita yang tengah berpose di atas ranjang. Tatapannya tajam, dan lagi-lagi terlihat bagian atas `gunung kembar` perempuan yang diduga istri Fathanah itu.

Heboh Foto Syur Diduga Sefty Sanustika Istri Fathanah Beredar!

Nama Ahmad Fathanah mulai dikenal publik semenjak dirinya tertangkap basah tengah bersama mahasiswa bernama Maharani di Hotel Meridien. Kini, Fathanah sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pengadaan daging sapi impor.

Ada sekitar 45 nama wanita yang diduga mempunyai hubungan spesial dengan Fathanah. Dua di antaranya diduga artis Kiki Amalia dan Novia Ardhana. Kedua selebriti ini menampik kabar miring tersebut. - Liputan6.com



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |