• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Ingin Cepat Punya Anak? Pria Sebaiknya Numpang di Rumah Mertua

Diposting oleh CyberZone at 21.5.13

Ingin Cepat Punya Anak? Pria Sebaiknya Numpang di Rumah Mertua
Banyak pasangan harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan keturunan, kecuali jika para lelaki mau tinggal serumah dengan mertuanya. Menurut penelitian, istrinya akan menjadi lebih subur dan cepat hamil jika tinggal dengan ibunya.

Hal itu terungkap saat para peneliti dari University of Essex melakukan survei terhadap kurang lebih 2.000 perempuan menikah di Inggris. Para perempuan itu tidak hanya diamati status kesuburannya, tetapi juga gaya hidup, kesehatan dan status sosialnya.

Hasil analisis menunjukkan perempuan yang tinggal dekat dengan ibunya cenderung lebih cepat punya anak dibandingkan perempuan dengan tinggal jauh dari orang tuanya. Itu artinya, tinggal dengan orang tua lebih dianjurkan bagi para perempuan yang ingin segera punya anak.

Tinggal dekat dengan orang tua sebenarnya tidak secara langsung mempengaruhi kesuburan para perempuan, tetapi terbukti meningkatkan peluang terjadinya pembuahan. Tidak hanya berlaku untuk anak pertama, kecenderungan ini berlaku juga pada anak-anak berikutnya.

Menurut para peneliti, tinggal dekat dengan orang tua, khususnya ibu kandung membuat para perempuan lebih termotivasi untuk segera hamil dan punya anak. Salah satu alasannya adalah jaminan bahwa akan ada yang mengasuh anaknya secara gratis, yakni ibunya.

Peluang hamil yang lebih cepat tetap teramati meski telah disesuaikan dengan berbagai faktor lain seperti kesehatan dan status sosial. Terkadang perempuan moderen sengaja menunda kehamilan demi karir dan sebagainya, namun hal itu lebih jarang teramati saat tinggal dengan orang tua.

"Membandingkan 2 perempuan muda yang punya penghasilan, pendidikan, agama dan etnis yang sama, perempuan yang cekat dengan keluarganya secara signifikan lebih cepat mudah anak," kata Dr Paul Mathews yang melakukan penelitian ini seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (5/2/2013).

Buku Tutorial Cara Cepat Hamil



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |