• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One PC

Diposting oleh CyberZone at 21.5.13

SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One PC
SAMSUNG merupakan salah satu vendor kelas atas yang selalu gencar menghadirkan berbagai macam produk teranyar, termasuk di antaranya menghadirkan PC All-in-One ( PC AiO). Sepanjang tahun, perusahaan ini merilis varian-varian baru dari keluarga PC AiO. Dan baru-baru ini, telah hadir di pasar internasional termasuk Indonesia SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One. Varian terbaru ini mengkombinasikan dirinya antara fungsi desktop dengan notebook dalam satu platform yang ringkas dan fleksibel. Bisa dibilang, PC AiO yang satu ini merupakan produk premium kelas atas. Dengan mengandalkan prosesor Intel Core i5 dan grafis AMD Radeon HD 7690 M GDDR5 1 GB, tentu siapa saja pasti akan menggelengkan kepala karena takjub.

Namun, selain mesin utamanya yang mumpuni, bagaimana dengan kelengkapan dan fitur lainnya? Pasti terbesit pertanyaan tersebut dibenak Anda, bukan. Oleh sebab itu, mari kita simak bersama review SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One di bawah ini!

Design and Built Quality

SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One PC
Bicara soal penampilan, Desktop DP700A3D dirancang dengan bodi berukuran 22.6 x 7 x 17.27 inci atau 574.2 x 179.8 x 438.8 mm, yang memiliki bobot hingga 8.5 kg. Dimensi bodi yang besar dan luas, memungkinkan pengguna dapat menikmati layar digital yang lebar. Sehingga, sangat tepat untuk sebuah ruangan kerja atau kantor yang minimalis. Desainnya menampilkan kesan yang modern dan stylish. Hal tersebut sangat didukung dengan stand metalik nya yang berbentuk unik dan stylish layaknya sebuah Arc. Sementara Bezel-nya dirancang sedemikian rupa, sehingga menghasilkan sebuah display yang kokoh dan elegan. Belum lagi ditambah layarnya yang dipoles oleh lapisan hitam glossy, menjadikan PC AiO ini tampak sangat premium.

Selain menampilkan desain yang eksotik, SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One juga melengkapi dirinya dengan stand bezel yang kuat dan kokoh. Karena, tidak akan berarti apapun desain sebuah desktop apabila tidak didukung oleh kemampuan stand yang mapan, dalam mempertahankan keseimbangan bezel agar tetap berdiri dengan tegak dan kokoh.

Beralih ke display, Desktop DP700A3D dibekali layar sentuh LED berdimensi 23.6 inci yang memiliki kualitas resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Dengan layar tersebut, tentu akan membuat kita betah berlama lama saat sedang menonton film dan bermain games kesayangan, hal ini menjadi daya tarik yang luar biasa bagi SAMSUNG dalam merangkul banyak pengguna di penjuru dunia.

Features and Performance

SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One PC
Secara garis besar, SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One menghadirkan sebuah teknologi PC AiO dengan perbekalan performa yang sangat tangguh. SAMSUNG dengan penuh percaya diri, menanamkan prosesor Intel Core i5 3570T dengan kecepatan /besaran clock mencapai 2.3 GHz, dan sebuah grafis AMD Radeon HD 7690 M GDDR5 1 GB pada tubuh PC inovasinya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia juga mengkombinasikannya dengan memori DDR3 1.600 MHz berkapasitas 8 GB dan hard drive berkekuatan 1 TB (5.400 rpm SATA2). Sangat luar biasa, bukan. Maka, jangan heran bila PC ini mampu digunakan untuk bermain game-game berat sekalipun. Tidak ketinggalan, inovasi besutan SAMSUNG ini juga telah menghadirkan interface Windows 8, yang merupakan versi teranyar dari keluarga Windows keluaran Microsoft.

Selain performa yang mutakhir, SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One juga menawarkan bermacam fitur menarik. Diantaranya, tersedia fungsi 5 hand gesture recognition, yang memungkinkan pengguna merasa nyaman dalam melakukan navigasi PC menggunakan tangan pada jarak 1 meter. Jadi bila tangan anda kotor/basah saat sedang melakukan pekerjaan rumah, seperti memasak, memperbaiki mobil/motor, mencuci piring, anda tidak perlu menempelkannya tangan anda ke keyboard/layar Desktop DP700A3D-S01ID, cukup menggerakkan tangan anda ke kiri atau ke kanan dalam jarak 1 meter untuk membuka setiap halaman di web site atau melihat tutorial pada blog/video sambil tetap mengerjakan pekerjaan rumah anda dengan menyenangkan dan tanpa hambatan, Kemudian adanya teknologi 10 finger multi touch yang tertanam pada layar, menjadikan interaktivitas, jauh lebih mantap dan optimal. Sementara kualitas layarnya, tidak dapat diragukan lagi. Desktop ini menyuguhkan tampilan gambar yang sangat jernih, akurat dan mutakhir. Dan masih terdapat berbagai fitur menarik lainnya yang siap dinikmati oleh pengguna Desktop DP700A3D. Seperti 2 buah port USB 3.0, 3 port untuk USB 2.0, Port HDMI, LAN, Webcam dll

Kesimpulan

Dengan menghadirkan desain yang minimalis dan modern, menjadikan PC AiO besutan SAMSUNG tersebut sangat mewah untuk digunakan oleh siapa saja. Sementara, performa yang mutakhir pada mesin SAMSUNG Desktop DP700A3D-S01ID All-in-One, memungkinkan PC ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Baik sebagai fasilitas kantor, kegiatan belajar, hingga aktifitas hiburan sekalipun. Namun sayang, produk premium jelas memiliki bandrol harga yang premium pula. Disini lah kualitas harga berbicara.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |