• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Lenovo IdeaPad Z400, Laptop Gaming Harga Miring

Diposting oleh CyberZone at 15.5.13

Lenovo IdeaPad Z400, Laptop Gaming Harga Miring
Lenovo merupakan vendor PC yang cukup rajin merilis perangkat laptop ke pasaran. Meskipun popularitas tablet pada saat ini telah mengalahkan PC, tapi hal ini tidak terjadi pada notebook. Hal ini dibuktikan oleh Lenovo, sebagai produsen PC terbesar yang juga telah banyak melahirkan notebook yang selalu laris di pasaran, kali ini Lenovo menghadirkan Lenovo IdeaPad Z400. Notebook ini memang dirancang untuk Anda yang hobi bermain game, namun bukan berarti laptop ini tidak mampu menunjang aktifitas komputasi harian Anda. Apa saja yang menarik dari Lenovo IdeaPad Z400 ini. Mari kita bahas.

Design and Build Quality

Lenovo IdeaPad Z400 Design and Build Quality
Lenovo IdeaPad Z400 juga dirancang seringan dan setipis mungkin agar mudah dibawa kemana-mana, namun Anda tidak perlu khawatir notebook ini juga didesain kokoh dan kuat. IdeaPad Z400 diklaim 25% lebih langsing jika dibandingkan notebook standar, tanpa mengorbankan performa prosesor dan grafis. Lenovo IdePad Z400 ini hadir dalam beberapa varian warna yaitu biru, coklat dan merah muda. Bodinya sendiri didesain glossy sehingga notebook ini terlihat elegan.

Lenovo IdeaPad Z400 Touch memiliki layar touchscreen 14 inci WXGA LED dengan resolusi 1366 x 768p, ukuran ini dirasa cukup lebar untuk menikmati visual secara maksimal. Pada sisi tengah atas Anda dapat menemukan webcam yang berfungsi untuk video chat. Untuk keyboardnya dilengkapi dengan tombol membulat membuat kegiatan mengetik jadi nyaman dan akurat, bahkan dalam cahaya yang minim. Pada sisi kiri Anda dapat menemukan satu slot untuk SD card, USB 3.0, VGA, HDMI, Combo Jack, dan RJ -45.

Spec and Performance

Lenovo IdeaPad Z400 Spec and Performance
Lenovo IdeaPad Z400 memiliki smart fitur seperti Intelligent Touchpad dengan fungsi-fungsi scroll, zoom dan rotate yang mudah memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman komputasi yang lebih fleksibel. Karena laptop ini dirancang untuk bermain game, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 3230M 2.6GHz, HDD 1TB, dan RAM 4GB. Selain itu Z400 dipersenjatai kartu grafis Nvidia GeForce GT635M sehingga Anda dapat memutar film full HD dengan lancar dan juga mampu bermain game 3D pada settingan high maupun ultra. Dengan prosesor i5, Lenovo Z400 ini proses kecepatan bekerjanya bisa mencapai 2.6 GHz dengan cache 3 MB.

Lenovo IdeaPad Z400 Spec and Performance
Notebook ini juga dilengkapi dengan speaker stereo untuk bas ekstra dengan sertifikasi audio Dolby Home Theatre v4, yang siap memberikan pengalaman audio yang telah ditingkatkan dengan kualitas suara yang lebih kaya. Webcam HD 720p terintegrasi dengan mikrofon digital array untuk chat dengan suara yang jelas, dan DVD reader/writer drive yang menawarkan pengalaman multimedia yang luas.

Adapun Fitur lainnya yaitu Cloud Storage yang berfungsi untuk berbagi file, foto dan video. Adanya fitur Cloud storage ini mempermudah anda untuk berbagi data. Tak kalah menarik Lenovo IdeaPad Z400 ini juga hadir dengan fitur Lenovo Energy Management, pengenalan wajah VeriFace dan OneKey Rescue untuk membantu Anda mendapatkan kegunaan yang lebih besar juga disematkan pada notebook ini. Lenovo mengklaim daya tahan baterai empat sel yang diusungnya mampu bertahan selama 4-5 jam untuk bermain game.

Kesimpulan

Segmen pasar yang selalu ramai permintaan akan laptop gaming dengan harga terjangkau ini lah membuat Lenovo IdeaPad dibanderol dengan harga kurang dari 7 juta. Namun ini sama sekali tidak mengurangi performa notebook ini. Jika Anda ingin membeli laptop gaming, Lenovo IdeaPad Z400 bisa menjadi pilihan Anda.

Lihat Produk »»»



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |