• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara meningkatkan jumlah Sites Linking In dan Alexa rank dengan cepat

Diposting oleh CyberZone at 23.4.13

Cara meningkatkan jumlah Sites Linking In dan Alexa rank, saya baca ketika berkunjung di blog sahabat, kemudian saya lihat Widget Alexa Ranknya. Woowww…. Site Link In - nya banyak sekali. Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, namun dulu saya sanksi apakah benar cara ini bisa berhasil menaikkan PR dan backlink. Setelah saya membacanya kembali dan masih kurang yakin atas Site Link In Alexa Rank yang saya lihat di alexa-nya sayapun kembali lagi mengunjungi blog-blog yang telah mengikuti cara ini. Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank juga ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.
Cara meningkatkan site linking Alexa rank
Jika kita memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program semacam paid reviews. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Karena saya ingin memoneytize kan blog ini ke program paid reviews.

Caranya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog Anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman Anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial.
  1. resep.web.id
  2. Link Tea
  3. Blogodolar
  4. Alwi's Blog
  5. TrijayaNews
  6. Bimo Hery Prabowo
  7. Bayu Mukti
  8. Cosarosta.com
  9. wakakak.net
  10. BlogBizTutor

Keterangan:
Jika Anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan Anda mencoba cara ini dan silakan copy lalu sebarkan artikel ini atau bisa dengan cara mengkopi kode di bawah ini agar simple tanpa repot, kemudian buat sebuah postingan menggunakan menu Edit Html (agar link-linknya tidak hilang karena di sinilah letak Site Link in Alexa itu). Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog Anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.


NB:
»»» [New Update] Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

41 komentar:

Anonim mengatakan...

waah, semoga aja sukses gaan..


RAMSET on 10 September 2011 pukul 14.52 mengatakan...

makasih mas ndro infonya....


rukmana mulya on 1 November 2011 pukul 18.56 mengatakan...

hoho nice info bermanfaat buat saya yang beru belajar ngeblog


lalang on 8 November 2011 pukul 16.58 mengatakan...

bro, sites linking di Alexa tu same ker dengan backlink?


Lapanam on 23 November 2011 pukul 01.22 mengatakan...

ikutan tukar link brother.
salam
ini link saya : http://www.tamanbacaan.web.id
.
terimakasih


ayahya on 21 Desember 2011 pukul 09.50 mengatakan...

sangat detail artikel Cara meningkatkan jumlah Sites Linking In dan Alexa rank ini, lengkap perhitungannya, terimakasih


Idham on 18 Februari 2012 pukul 06.49 mengatakan...

Hahaha... mantaf gan.


habib ismail on 6 Maret 2012 pukul 01.57 mengatakan...

informasi yang bermanfaat, tetap semangat :)

saya sekalian nitip promo ya gan ^_^

http://smilewithismail.blogspot.com/
http://situsaja.blogspot.com/

terimakasih banyak gan, semoga tambah sukses selalu, amiin ^_^


MUSIK DIGITAL on 14 Maret 2012 pukul 19.54 mengatakan...

Saya sudah pernah mencoba menerapkan cara ini, tetapi sampai sekarang kok belum memperlihatkan hasilnya ya ... ? Bagaimana ini boss ... ? Salam kenal dan terima kasih.


Anonim mengatakan...

http://www.2daymoviesonline makasih informasi nya


Anonim mengatakan...

thanks infonya, apa nggak salah dimata google tu gan..
by: 1000 Backlink Gratis


ayus on 14 Mei 2012 pukul 11.08 mengatakan...

thanks infonya sob. .
Ditunggu kunjungan baliknya.


mechatronic on 5 Juni 2012 pukul 09.06 mengatakan...

aku lihat di website lain kok nama 10 web itu berbeda semua ya pak.. kira-kira ada pengaruhnya nggak?

http://www.mechatronicgroup.com


indobusa on 5 Juni 2012 pukul 09.08 mengatakan...

sangat menarik.


TIARSOFTWARE on 8 Juni 2012 pukul 05.34 mengatakan...

makasih gan

http://tiarhacker.blogspot.com/


shemoneey on 23 Juni 2012 pukul 19.51 mengatakan...

bagus..ijin copas,
follow back http://shemoneey.blogspot.com


godangisina on 30 Juni 2012 pukul 16.24 mengatakan...

waduhh ko g dari dulu saya baca artikel ini
bagus banget


Tingkatkan Alexa Disini on 10 Juli 2012 pukul 11.33 mengatakan...

mantap bener alexa ny , kalau bsa follback ya


Blog simple on 11 Juli 2012 pukul 16.34 mengatakan...

mantap bang. izin sedot. langsungggg...


Aqmal maulana on 23 Juli 2012 pukul 14.53 mengatakan...

ijin copas gan


Foredi on 23 Juli 2012 pukul 23.45 mengatakan...

banyak sedikitnya site link alexa mempengaruhi posisi keyword yang kita bidik gak gan...


tridinamika on 24 Juli 2012 pukul 09.22 mengatakan...

hmmmm..site linkin website ane berkurang terus nih.. kira2 hal2 apa saja sih yang bisa mengurangi site linkin tersebut secara drastis.. :(


tips trik terbaru on 26 Juli 2012 pukul 05.38 mengatakan...

antara percya n g percya sih, tp kmaren dah tak coba og..moga2 aja bisa bneran..aminnn

jgn lupa kunjungan baliknya y gan..btuh dkungan nie, msih newbie gtu..hhe :)
tipstrik-terbaru.blogspot.com


Agen Judi on 15 Agustus 2012 pukul 20.54 mengatakan...

mantap gan infonya;)
sangat berguna


unikgaul.com on 27 Agustus 2012 pukul 22.30 mengatakan...

ijin nyoba dulu gan :D


Batuahku on 10 September 2012 pukul 18.16 mengatakan...

oh semacam link referal ya, bgus juga sih smakin bnyak yg gunain cra ini mka otomatis backlink akan terus nmbah...

ane coba praktekin ya om...


Niko98.com on 13 Oktober 2012 pukul 22.11 mengatakan...

Izin nyoba ya gan:)

kunjungi Blog ane ya :

www.niko98-jr.blogspot.com


totoksyaraf on 11 November 2012 pukul 01.43 mengatakan...

info yang sangat menarik, kalau kita copy paste apa gak bahaya tuh gan buat blog kita?


Anonim mengatakan...

makasih banget nih info nya .... lam kenal aja


Unknown on 29 November 2012 pukul 17.59 mengatakan...

Salam kenal mas bro dan salam kenal buat semua pembaca...

Ini blog saya, monggo dikunjungi...

www.danatunaijogja.blogspot.com


Unknown on 15 Desember 2012 pukul 20.50 mengatakan...

saya sering liat juga cara ini sering di pake oleh master2 lainnya tapi saya sendiri blm pernah
merasakan khasiatnya langsung soalnya blm sempet nyoba hhe

singapore pools


Unknown on 16 Desember 2012 pukul 00.04 mengatakan...

thanks tipnya sob.
Tips Kesehatan


Adraya on 30 Desember 2012 pukul 20.59 mengatakan...

Wah, mantab ini tipsnya


Unknown on 3 Januari 2013 pukul 10.07 mengatakan...

mas mau tanya, kok web saya statik aja yah ga nambah ga ngurang posisinya.. menghawatirkan nih tolong ilmunya dooonk gan.. thanks before..


Unknown on 18 Januari 2013 pukul 20.27 mengatakan...

Sangat membantu gan....
promo gan blog ane... baru buat maklum nubie :D
AyikSVB| just an ordinary boy


Unknown on 19 Januari 2013 pukul 23.08 mengatakan...

wah Boleh Di coba ne...
Gudang Info www.wanblog.web.id


Bayu on 31 Januari 2013 pukul 17.18 mengatakan...

udah ane coba gan...


Unknown on 21 Maret 2013 pukul 08.57 mengatakan...

makasih yahh gan atas infonya salam kenal yah gan
http://www.rajalistrik.com


Unknown on 5 Mei 2013 pukul 10.45 mengatakan...

Wah semoga tips ini bisa berhasil di web saya ya sob.. :D sudah saya pasang nih sob di cek di mari ya..

http://javalsco-id.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-menambah-link-in-pada-alexa.html

Semoga bisa dapet linking in ya.. kalo ada kesalahan penulisan tolo di comment aja ya sob.. Terimakasih..
ngarah nya ke link dibawah gpp kan sob..?
Agen Valve Flexible Rubber Expansion Joint Indonesia


Eko Purnomo on 4 Maret 2014 pukul 09.38 mengatakan...

Tips Ini sudah saya coba tapi Link In Alexa baru angka 1, akhirnya pecah juga telurnya..heheh. http://ekomunikasi.blogspot.com/


Admin on 4 Maret 2014 pukul 22.02 mengatakan...

Thanks gan atas infonya. ..... salam hangat
PPOB GRATIS


PPOB INTERLINK


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |