• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

[Review] Edifier On The Go iF350 - Speaker Portable Dengan Docking Handal

Diposting oleh CyberZone at 28.4.13

Edifier On The Go iF350 - Speaker Portable Dengan Docking Handal
Satu lagi speaker portable untuk mendukung performa musikalitas Anda, terutama dengan iPod dan iPhone yang Anda miliki. Produk yang satu ini sangat praktis, walaupun ukurannya kecil, namun memiliki kinerja dan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Untuk lebih mengetahui bagaimana detail Edifier On The Go iF350 ini, maka artikel ini akan menjelaskannya.

Design and Build Quality

Bagi yang menginginkan sebuah tampilan yang modern, mulai dari bentuk, ukuran, model, dan warna yang dimiliki, maka Edifier On The Go iF350 adalah pilihan yang tepat. Selain tampilan yang modern, penempatan berbagai fitur yang dimilikinya begitu pas dan ergonomis. Tempat untuk menyisipkan iPod atau iPhone pun terselip dengan aman, sehingga gadget Anda bisa tetap terlihat dan bisa digunakan untuk memutar music atau file sound lain.

Edifier On The Go iF350 - Speaker Portable Dengan Docking Handal
Agar tidak membuat speaker Edifier On The Go iF350 ini terlihat membuang spasi, maka tersedia pilihan docking ipod sebanyak 12 bentuk yang bisa anda pilih sesuai ipod yang anda miliki, berikut ipod yang kompatibel dengan Edifier On The Go iF350:
Ipod mini, ipod mini (2nd generation), ipod with color display, ipod with video, ipod classic, ipod classic (2nd generation), ipod classic (3nd generation), ipod classic (4nd generation), ipod touch, ipod touch (2nd generation), dan Iphone
Speaker Edifier On The Go iF350 sangat mudah di bawa kemana saja dengan beratnya yang kurang lebih hanya 1.5 kg dan dimensi nya 2 ¾ inch atau 70 mm.

Features

Edifier On The Go iF350 memiliki fitur dan kinerja yang bisa diandalkan, antara lain :
  • Baterai Tahan 15 Jam
  • Mengingat kepentingannya sebagai speaker portable, maka fungsi ketahanan power dan daya harus sangat diperhatikan. Itulah sebabnya Edifier On The Go iF350 ini dipasangi baterai Lithium-ion yang bisa tahan hingga 15 jam dalam sekali charge. Untuk pemakaian di rumah, atau di tempat yang tersedia sumber listrik, maka tinggal colokkan saja speaker ini saat digunakan.

  • Kendali Jarak Jauh
  • Edifier On The Go iF350 - Speaker Portable Dengan Docking Handal
    Inilah yang selama ini menjadi keinginan orang orang, yaitu mengendalikan gadget dan segala fungsi yang terdapat dalam Edifier On The Go iF350 dari jarak jauh. Dengan menggunakan remote khusus yang tersedia dalam paket pembelian, maka Anda bisa mengatur daftar putar dari iPhone atau iPod, mengganti channel radio dan mengatur mp3 playernya. Selain itu tersedia mode sleep, jadi apabila kita ingin tidur sambil mendengarkan musik terlebih dahulu, kita tidak perlu mematikannya atau khawatir speaker akan hidup terus sampai pagi. Dia akan mati secara otomatis.

  • Support MP3 Player
  • Edifier On The Go iF350 ini tidak hanya support untuk iPod/iPhone saja, walaupun pada tujuan awalnya adalah untuk itu. Jika Anda ingin menyambungkan dan memainkan lagu lagu yang terdapat dalam mp3 player yang dimiliki, maka tersedia konektivitas untuk menyambungkannya.

  • Built In FM Radio
  • Edifier On The Go iF350 - Speaker Portable Dengan Docking Handal
    Walaupun banyak sekali daftar lagu baru yang muncul, tetapi orang kadang suka mendengarkan radio, baik untuk mengetahui daftar lagu yang sedang hits ataupun sekedar mendengarkan informasi. Dalam Edifier On The Go iF350 ini sudah terpasang radio FM, dengan antenna yang cukup kuat dalam menangkap sinyal. Dengan speaker ini, Anda akan mendapatkan kualitas suara dan tangkapan radio yang sangat baik.

  • iPod/iPhone Docking Station
  • Produsen Edifier On The Go iF350 sangat memperhatikan sisi ergonomis dari produk yang dihasilkannya. Terbukti dari docking station sebagai tempat menyimpan.
Kesimpulan

Dengan berbagai fitur yang diberikan, rasanya produk ini cukup menarik untuk dijadikan koleksi. Desain yang dihadirkan pun sangat memberikan kesan elegan dan mewah bagi yang memilikinya. Jangan terlalu menghiraukan harga, karena semua penawaran memang sebanding dengan kualitas yang akan kita dapatkan dari Edifier On The Go iF350 ini.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |