• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Mengenal HP Envy 4-1025TU, Ultrabook Canggih Dengan Harga Terjangkau

Diposting oleh CyberZone at 28.4.13

HP Envy 4-1025TU, Ultrabook Canggih Dengan Harga Terjangkau
Baru-baru ini HP kembali berulah. Eistsss.... jangan salah faham dulu, karena bukan berulah yang negatif, tapi berulah dalam hal positif. Yaitu baru-baru ini HP kembali meluncurkan Ultrabook terbaru yang diberi nama HP Envy 4-1025TU Ultrabook. Jangan anggap remeh guys, produk baru HP ini sangat pantas sekali untuk dimiliki karena notebook ini dirancang agar senyaman dan seefisien mungkin digunakan oleh penggunanya. Mengenai performanya jangan ditanyakan, sebab notebook ini dibekali prosesor Intel generasi kedua yang akan membuat komputasi berjalan tanpa adanya hambatan. Wow, menarik bukan? Tidak sampai sini saja, Kami akan menjelaskan lebih detail lagi mengenai HP Envy 4 1025TU Ultrabook ini.

Design and Built Quality

Dilapisi metal brush, memiliki warna hitam dan aksen merah membuat diri Anda semakin elegan dan stylish. Dari bentuknya yang slim karena hanya memiliki berat 1,75 kg menunjukan bahwa notebook ini sangat menunjang mobilitas Anda yang cukup tinggi.

HP Envy 4-1025TU, Ultrabook Canggih Dengan Harga Terjangkau
Desain ultrabook ini sangatlah sempurna karena dipadukan antara desain portabilitas dan performa impresif. Dirancang dengan bentuk yang elegan karena bentuknya yang tipis serta berbobot ringan dan dilapisi oleh balutan kaca anti gores maka laptop ini sangat sesuai untuk Anda yang muda namun bekerja profesional dan memiliki kinerja optimal.

Features and Performance

HP Envy 4-1025TU Ultrabook ini dibekali prosesor generasi kedua Intel Core i3-2377M 1,5 GHz. Ditambah memori berkapasitas 4GB DDR3 dan penyimpanan hardisk 320GB HDD plus Intel HD 3000 Graphic akan membuat pekerjaan grafis dan aktifitas bermain game Anda lebih ringan tanpa lag.

Kita patut beruntung karena laptop ini dilengkapi teknologi terbaru yaitu teknologi Intel Rapid Start yang mampu menyalakan laptop Anda walau dalam keadaan mode sleep. Teknologi HP CoolSense di mana teknologi ini akan menyesuaikan temperature notebook sesuai dengan temperatur keadaan / ruangan. Jadi jangan khawatir, laptop ini tetap sejuk dan nyaman digunakan walau telah digunakan selama berjam-jam.

Mengenai kualitas suara, HP telah memberikan empat speaker untuk memberikan suara yang menghentak. Tak hanya itu, HP Envy 4 telah didesain untuk memberikan audio yang terpasang seperti di PC.

HP Envy 4-1025TU, Ultrabook Canggih Dengan Harga Terjangkau
Satu lagi teknologi yang tidak ketinggalan tersemat pada HP Envy 4-1025TU Ultrabook ini adalah Teknologi Truevision HD Webcam, HP memberikan kualitas gambar yang jelas sehingga saat anda berkomunikasi dalam kondisi cuaca maupun cahaya yang kurang mendukung, Anda tetap bisa berkomunikasi melalui Skype atau video webcam dengan lancar dan jelas.

Laptop ini memiliki 2 port USB 3.0, stereo speaker dan media card reader. Tak hanya itu, Anda dapat menghubungkan notebook ini ke HDTV melalui Port HDMI dan Anda juga dapat berselancar ria di dunia internet dengan port LAN maupun WLAN dengan mudah dan lancar.

Kesimpulan

Guys, jika Anda sedang mencari Notebook maka perlu diperhatikan bahwa HP Envy 4-1025TU Ultrabook ini memiliki kecanggihan yang sangat banyak. Dengan harga yang terjangkau, maka Anda sebagai seorang professional muda yang selalu beraktifitas dengan menggunakan perangkat komputer, patut memiliki laptop ini. Mengingat untuk penyimpanan data, mengolah grafis, game dan speaker yang canggih sangatlah cocok untuk jiwa muda Anda.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |