• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

[Review] Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!

Diposting oleh CyberZone at 28.4.13

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!
Perusahaan asal Finlandia, Nokia, kembali melahirkan produk teranyarnya yaitu, Nokia Lumia 620. Berbasis Windows 8 smartphone yang diluncurkan Februari lalu, mendapat sambutan baik dari pengguna gadget. Smartphone ini diyakini mampu bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Apa saja keunggulan seri terbaru Nokia ini? Berikut ulasan yang kami sajikan.

Design and Build Quality

Tampil dengan desain lebih mungil dari pendahulunya, membuat Anda mudah menggunakannya. Layar touchscreen berukuran 3.8 inci dengan tipe capacitive multitouch, dan 16 juta warna. Layar sentuh ini menggunakan WVGA 480x800 piksel yang mengadopsi teknologi Nokia ClearBlack Display. Untuk prosesornya sendiri, Nokia Lumia 620 dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GH dan RAM berkapasitas 512 MB yang menggerakkan sistem operasi Windows Phone 8Z dan RAM berkapasitas 512 MB yang menggerakkan sistem operasi Windows Phone 8.

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!
Tombol yang dimiliki Nokia Lumia 620 ini serupa dengan tombol yang dimiliki pendahulunya. Dimana sisi kanan terdapat tiga tombol yang berfungsi untuk pengatur suara, mengunci ponsel, dan shortcut kamera. Selain itu juga disediakan inernal Memori sebesar 8 GB yang bisa di upgrade hingga 32GB karena telah disediakan slot MicroSD.

Features

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!
Nokia Lumia 620 memiliki banyak fitur menarik, diantaranya adalah Cinemagraph. Dimana fitur ini merupakan fitur kamera eksklusif untuk Lumia yang menambahkan gerakan pada gambar diam. Tinggal ambil gambar dan pilih titik-titik yang ingin Anda animasikan. Setelah Anda menggunakan fitur ini Anda dapat langsung mengunggah foto yang Anda edit di Facebook, Twitter atau jaringan sosial lainnya untuk membuat setiap orang ikut tertawa. Ada pula fitur Smart Shoot, yang serupa dengan mode continuous, dengan satu klik kamera memotret serangkaian foto. Anda dapat memilih hasil foto yang terbaik dari setiap foto yang Anda ambil dan menciptakan foto kelompok dengan sempurna.

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!
Fitur lainnya adalah City Lens. Cara kerja fitur ini Anda cukup mengangkat ponsel Anda untuk menampilkan semua yang ada disekitar Anda. Dengan begitu Anda dapat melihat restoran, tempat bisnis yang Anda ingin kunjungi. Selain itu dengan adanya fitur ini, Anda dapat menemukan tempat yang belum pernah Anda ketahui. Kemudian sentuh layar dan lihat detail info mengenai tempat itu dan lokasi tempat tersebut. Fitur yang menjadi Andalannya adalah Microsoft Office, Anda dapat bekerja selagi di jalan dengan Outlook, Word, Excel dan PowerPoint. Anda bisa mensinkron-kan melalui SkyDrive untuk menyimpan file penting Anda.

Performance

Nokia Lumia 620, Smart Outside-Inside!
Dibekali dengan Inti-inti CPU prosesor Qualcomm Snapdragon, membuat Nokia Lumia 620 mendapatkan kinerja yang lebih cepat dan memberikan kinerja ekstra bila Anda memerlukannya dan memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat, termasuk permainan, fotografi, serta produktivitas bisnis dan pribadi.

Teknologi asinkron unik pada prosesor Qualcomm Snapdragon memungkinkan setiap inti aktif dan nonaktif secara independen, sehingga menghasilkan tingkat kinerja inti maksimal tanpa memboroskan tenaga baterai.

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 adalah sistem sangat terpadu yang dioptimalkan untuk seluler di chip yang menghasilkan pengalaman dinamik dan menghanyutkan, kinerja yang andal dan hemat baterai yang memberikan kemungkinan baru di tangan Anda.

Kesimpulan

Melihat fitur menarik dan performa yang tidak diragukan, membuat banyak orang berpikir bahwa Nokia Lumia 620 ini akan dibanderol dengan harga tinggi. Namun pada kenyataannya performa unggul dari Nokia ini hanya dibanderol 2,6 juta saja. Harga yang cukup ramah dikantong. Jika Anda menggunakan smartphone ini, Anda harus siap-siap dibuat kagum akan fitur dan performanya.

Lihat Produk »»»




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |