• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

[Review] SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries

Diposting oleh CyberZone at 28.4.13

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
Semakin maju zaman, semakin maju pula teknologinya. Semakin maju teknologi berarti semakin besar keinginan kita untuk mengkreasikan isi gadget kita. USB flashdisk dan memori eksternal memang bisa menjadi sasaran kita untuk menyimpan data-data kita. Tapi bagaimana jika smartphone atau tablet Anda bisa disambungkan langsung dengan hard disk eksternal?. Inilah inovasi baru yang dihadirkan Seagate, perusahaan asal Amerika yang sudah mendunia ini meluncurkan HDD Eksternal dengan system wireless dengan kapasitas 1TB (Tera Byte) atau 1,024 GB (Giga Bytes). Hard disk eksternal ini sudah mendukung untuk pengguna tablet dan smartphone dengan aplikasi gratis untuk pengguna IPad, IPhone, Kindle Fire dan tentunya Android. Apa lagi keunggulan HDD Eksternal ini, mari kita bahas.

Design

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
Untuk desain sepertinya tidak ada hal yang terlalu mencolok dari hard disk ini. Bentuknya serupa dengan hard disk eksternal lainnya. Namun desainnya yang portabel inilah yang membuat Seagate Wireless Plus USB 3.0 1TB ini terlihat menarik. Selain itu sepertinya perusahaan ini juga menyediakan beberapa varian warna, bagi Anda yang memang ingin menyesuaikan dengan warna gadget Anda.

Features and Performance

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
Seagate Wireless Plus USB 3.0 1TB mendukung konektivitas WiFi IEEE 802.11 a/b/g/n. Perangkat ini cocok untuk Anda yang sering bepergian dengan gadget karena daya tahannya mencapai 10 jam. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan adaptor USB sehingga data dalam media penyimpanan ini tetap bisa diakses walaupun baterainya habis. HDD eksternal ini juga dengan mudah meningkatkan kecepatan transfer data dengan memutakhirkan ke teknologi Thunderbolt atau FireWire 800.

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
Untuk kalangan anak muda aktif di jejaring sosial merupakan kesenangan tersendiri. Seagate mengerti akan hal ini. Maka dari itu hard disk ini dirancang agar Anda lebih mudah dan cepat terhubung dengan jaringan sosial. Dengan hard disk Seagate ini Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan jejaring sosial. Seagate akan menjembatani senjang antara kehidupan online Anda dengan kehidupaan Anda yang lain, memungkinkan Anda berbagi dan mencadangkan berbagai kenangan di Facebook, Flickr, dan YouTube – semuanya dari hard disk eksternal Anda. Bagaimana cara kerjanya? cara kerjanya sangat mudah, Anda hanya perlu memilih salah satu dari opsi pencandangan mudah di Seagate Dashboard, kemudian biarkan perangkat ini bekerja dengan sendirinya.

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
HDD eksternal Seagate Wireless Plus ini bisa diakses sampai 8 gadget Tablet atau Smartphone pada waktu bersamaan sejauh 46 meter yang tentu tanpa jaringan internet, dan jika Anda ingin 10 kali peningkatan kecepatan Anda bisa mempergunakan adaptor USB 3.0 yang telah disertakan pada paket pembelian.

SEAGATE Wireless Plus USB 3.0 - No wires, No web, No Worries
Jika Anda pengguna MAC Anda tidak perlu khawatir menggunakan HDD Seagate ini. Karena hard disk ini dapat secara bergantian Anda gunakan dengan PC atau komputer Mac Anda tanpa memformat ulang.

Agar Anda bisa menggunakan perangkat ini Seagate memiliki persyaratan sistem. Gadget Anda hendaknya sudah dilengkapi Wi-Fi dengan browser Web,iOS 4.3 atau lebih tinggi,Android 2.3 atau lebih tinggi,atau Kindle Fire. Dan untuk komputer minimal Anda harus menggunakan Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi.

Kesimpulan

Seagate Wireless Plus juga dapat melakukan streaming 3 film ke 3 perangkat yang berbeda dalam waktu bersamaan. Dengan bantuan aplikasi Seagate Media App yang dapat diunduh melalui AppStore dan Google Play Store, pengguna iPad dan tablet PC Android dapat menikmati konten film di dalam hard disk secara langsung. Semua kemudahan dapat Anda raih dengan Seagate Wireless Plus USB 3.0 1TB. Produk yang baru-baru ini dilaunching secara eksklusif oleh Seagate ini dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |