• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H, Ultrabook Canggih dan Murah

Diposting oleh CyberZone at 9.5.13

ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H, Ultrabook Canggih dan Murah
Banyak Notebook yang tersebar dari negara maju ke negara berkembang untuk memasarkan produk-produk mereka agar bisa terjual dan menguntungkan uang sebanyak-banyaknya. Dilihat dari segi pemasaran berbagai perusahan Notebook mulai banyak mengeluarkan barang-barang baru untuk konsumen agar membeli barang tersebut dan memberikan manfaat pada orang banyak. Dengan adanya hal itu menyebabkan para konsumen menjadi bingung akan memilih mana Notebook yang bagus dengan kesesuaian mereka. Konsumen biasanya mau membeli Notebook dengan teknologi yang modern di era globalisasi ini, sehingga bisa mengimbangi suasana modern di masa kini. Bagaimana memilih Notebook yang bagus untuk anda beli? Sebaiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu tentang ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook.

Desain

Desain ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook
Dilihat dari desain ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H tidak mau merubah desainnya. Hal itu bisa diubah apabila ada pelanggan yang mengeluh tentang desainnya, seperti pada bagian keyboardnya yang telah diperbesar ukurannya dari versi sebelumnya. Untuk bagian atas Anda bisa melihat pola berputar tampak lebih halus dan ujungnya terasa sedikit lebih lembut. Dari segi penampilan ASUS tidaklah norak dalam desainnnya. Namun, produk ASUS bisa mengimbangi sesuai dengan zaman era globalisasi ini.

ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook mempunyai berat 1.1 kg dan ketebalan 17 mm yang setara dengan Notebook 11 inci yang lainnya, bisa dicontohkan dengan MacBook Air. Dengan berat 2,4 pound masih bisa dipegang dengan satu tangan dan mudah sekali untuk dibawa-bawa. Hal ini tidak akan membuat anda kesulitan jika ingin membawa notebook ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook kemana pun. Walaupun bisa dibawa miring dengan satu tangan tidak akan ada kerusakan dalam hal berpindahnya seluruh mesin menjadi miring pada sisi tertentu. Ini sangat dijaga sekali dalam pembuatannya, jadi jika membawa miring tidak akan ada kerusakan sedikitpun.

Fitur Unggulan
    Fitur Unggulan ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook
  • Aksesoris
  • Pada aksesoris Notebook ini menyediakan beberapa port yaitu 2 port USB 3.0, mini VGA, mikro HDMI, dan jack headphone / Audio. Selain itu masih ada lagi yaitu media card reader pada Notebook yang ramping ini.
  • Komunikasi
  • Dalam bentuk komunikasi ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook juga memiliki WiFi dan Bluetooth 4.0 + HD webcam. Kecepatan WiFi yang di miliki ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook sekitar 10 / 100 / 1000 Mbps Ethernet dan apabila anda menyediakan kabel HDMI eksternal, Asus juga memiliki sebuah intel wireless display on board bagi streaming video 1080 piksel ke monitor yang lebih tinggi seperti TV.
  • Software
  • Jelas dalam Notebook harus memiliki perangkat lunak yang bisa dipakai apa saja atau Asus support terhadap aplikasi atau program apa saja yang bisa digunakan. Aplikasi yang lainnya seperti al recovery, facelogon, lifeframe3, live update, PWR option, USB charger plus, virtual Touch, agen sync webstorage, instant connect dan utilitas merek ASUS. dalam program perangkat lunaknya ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook sama seperti notebook pada umumnya kecuali McAfee Internet Security.
  • Baterai
  • ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook baterainya sangat hemat untuk digunakan, karena telah diuji memiliki 35 Wh (4800 mAh) baterai atau bisa diperkirakan 4 jam 19 menit, namun hal ini bisa lebih lama lagi dengan mode power saving akan menjadi 6 jam lebih baterai bisa bertahan lebih lama. Dalam modus siaga masih bisa bertahan dengan harapan dua minggu, tapi tak bisa di uji oleh tim engineering ASUS karena tidak mempunyai waktu.
  • Audio
  • Nikmati suara yang menakjubkan saat mendengarkan musik atau sedang menonton film action kesayangan, anda akan dibuat berdecak kagum karena kejernihan audio dan dentuman bass yang cukup menghentak (berkat dukungan subwoofer) ketika bermain game pada saat suara terasa lebih nyata dengan audio yang di kembangkan oleh Bang & Olufsen ICEpower ini.
Performance

Di dalam notebook ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook ini tertanam prosesor Intel Core i7-3517U dan chipset Intel HM76 Express, prosesor Intel Core i7-3517U ini memiliki kecepatan 1.9 GHz. Selain itu notebook asus ini memiliki memori RAM 4 GB DDR3 PC-12800 yang akan memperlancar pekerjaan multitasking dan komputasi anda dengan cepat. Untuk grafis ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook ini tersemat Intel HD Graphics 4000 yang mendukung kinerja grafis yang halus.

Bagaimana mengenai media penyimpanannya? ASUS Zenbook Prime UX21A-K1009H Ultrabook ini memiliki 256 GB solid state drive (SSD) yang kita tahu SSD 60 % lebih cepat dari hard disk (HDD) saat pengaksesan data. Cukup besar bukan ruang untuk data penyimpanannnya?

Kesimpulan

Lengkapnya fitur yang bisa kita dapatkan dari produk ini, disertai dengan penampilan dan desain yang menarik sepertinya merupakan paduan cocok untuk memberikan kepuasan saat menggunakannya.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |