• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

SAMSUNG Galaxy Note 8, Trend Performa Generasi Saat Ini

Diposting oleh CyberZone at 25.5.13

SAMSUNG Galaxy Note 8, Trend Performa Generasi Saat Ini
SAMSUNG merupakan salah satu kompetitor kelas atas di pasar gadget mobile dunia. Produk inovasinya telah menghasilkan banyak keuntungan yang besar sepanjang tahun. Dan yang tidak kalah penting, ia berhasil menggaet jutaan pengguna di seluruh dunia. Apabila Anda merupakan pengguna setianya, ada kabar baik yang perlu dibanggakan. Beberapa waktu lalu SAMSUNG berhasil merilis inovasi tablet terbarunya di keluarga Galaxy Note. Varian baru tersebut diberi label market; SAMSUNG Galaxy Note 8, sebagai satu-satunya tablet berukuran 8 inci di keluarganya saat ini.

Pertanyaannya, seberapa hebatkah kemampuan yang dimiliki tablet anyar tersebut? Kali ini akan kita bahas lebih dalam tentang SAMSUNG Galaxy Note 8" Cream White.

Design and Built Quality

SAMSUNG Galaxy Note 8 Design and Built Quality
Bicara soal performa, rasanya belum pas jika belum mengetahui tampilan dan kualitas desainnya terlebih dahulu. Secara garis besar, SAMSUNG Galaxy Note 8" Cream White merupakan sebuah gadget mobile berkelas tablet yang dirancang secara khusus dan profesional dengan mengandalkan bahan plastik sebagai komposisi utama materialnya. Sehingga, memungkinkan tablet ini memiliki bobot yang cukup ringan secara keseluruhan, yakni bekisar 338 gram.

SAMSUNG Galaxy Note 8 Design and Built Quality
Sementara itu, SAMSUNG membekali Note 8 dengan layar sentuh kapasitif TFT berdimensi 8 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 pixels 189 ppi dengan ketebalan body hanya 7.95 mm. Marketing Manager SAMSUNG menuturkan, bahwa dengan dimensi layar tersebut, memungkinkan adanya keseimbangan antara fungsi hiburan dengan produktivitas yang cukup baik. Sehingga, pengguna bisa benar-benar menikmati Note 8 yang kaya akan fitur menarik.

Layarnya yang ciamik ditanam pada sebuah bodi Cream White berukuran 210.8 x 135.9 x 8 mm. Menjadikan SAMSUNG Galaxy Note 8" Cream White tampil dengan style yang trendi dan menumbuhkan tingkat kenyamanan yang mapan saat digunakan. Ia juga menawarkan portabilitas yang cukup memuaskan, sehingga gadget mobile ini mudah untuk dibawa kemana saja.

Features and Performance

SAMSUNG Galaxy Note 8 Features and Performance
Beralih ke performa, tablet besutan SAMSUNG ini dibekali prosesor tangguh Quadcore Exynos 4412 dengan besaran clock / kecepatan 1.6 GHz. Sementara itu, ia juga didukung memory Internal berkapasitas 16 GB, RAM sebesar 2GB dan slot microSD yang mampu mensupport memori eksternal hingga 64 GB. Menjadikan SAMSUNG Galaxy Note 8 Cream White ini sangat mapan dalam menyuguhkan performa dan kinerja mesin yang mumpuni. Belum lagi ditambah dengan Sistem operasi v.4.1.2 Jelly Bean dari Android OS , cukup sudah kelengkapan dan kombinasi mesin platform yang tangguh dan sempurna.

Selain performa mesin yang ciamik, Samsung Galaxy Note 8 ini dibekali dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP sehingga anda bisa mengabadikan setiap momen berharga dan melakukan video call dengan optimal. SAMSUNG juga menawarkan salah satu fitur utamanya yang apik. Stylus S-Pen, merupakan fitur dambaannya dalam menarik perhatian pasar. Meskipun fitur seperti tersebut terbilang umum dan banyak dimiliki oleh perangkat tablet lain, namun ada yang berbeda untuk stylus S-Pen yang satu ini. Ia dirancang dengan konsep yang canggih dan dinamis, sehingga memungkinkan S-Pen mampu memberikan akurasi dan daya respon yang tinggi saat digunakan. Sebagai gambaran kualitas, pena digital pada paket kemasan SAMSUNG Galaxy Note 8" Cream White ini dapat menampilkan tingkat ketebalan garis yang bervariasi satu sama lain ketika digunakan untuk menarik beberapa garis dengan daya tekan berbeda. Hal tersebut menunjukkan bahwa sensor yang diusungnya benar-benar patut diacungi jempol. Adapun desain stylus S-Pen yang sangat stylish dan minimalis. Tentu menambah kesan elegan dan eklusif saat digunakan.

Kesimpulan

Dengan bodi yang ramping dan fleksibel, Galaxy Note 8 sangat tepat digunakan oleh Anda yang senang berpergian atau memiliki mobilitas tinggi. Sementara itu, dibekalinya kombinasi mesin yang canggih sebagaimana trend performa generasi saat ini, menjadikan tablet besutan SAMSUNG tersebut mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor kelas dunia di pasar tablet, khususnya di Indonesia. Bicara soal harga, sangat menarik sekali bahwa varian ini hanya dibandrol dengan harga bekisar 5.5 juta rupiah. Lebih rendah dari saudaranya Galaxy Note 2 yang memiliki harga sangat mahal.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |