• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara mendaftar atau agar diundang di Google+

Diposting oleh CyberZone at 13.7.11

 Google+ logo
Apa itu Google+ ...?
Google Plus ini mirip dengan Facebook. Para penggunanya bisa menulis status di Google Plus, mengunggah foto dan tautan, seperti yang biasa dilakukan di Facebook. Bedanya, menurut Gundotra, Google Plus (Google+) bisa memisahkan anggota di jejaringnya dengan kelompok-kelompok. Misalnya, kelompok kerja dan kelompok rekan kerja.

Berikut ini sebagian Fitur Google + (plus)
Circles:
Circles adalah nama untuk layanan Google + yang berfokus pada berbagi dengan berbagai kelompok sosial tidak berbagi dengan sekelompok teman massa. Facebook, Twitter dan layanan sosial lain tidak sukses dengan daftar teman-teman, namun produk Google teman + daftar sangat berguna dan berguna.

Dalam Google + Circles pengguna sistem dapat drag dan drop teman-teman mereka ke dalam lingkaran sosial beberapa teman, teman sekelas, keluarga dan banyak kelompok kustom lainnya. Mereka juga dapat menyeret kelompok dan keluar dari lingkaran. Bila pengguna menghapus teman dan lingkaran kepulan asap dan-1 animasi muncul dan gulungan menjauh dari layar.

Photos/Group Video Chat:
Google + memiliki bagian baru untuk mengelola, melihat dan mengedit multimedia. Tab foto tersedia dengan image editor, pilihan privasi dan fitur berbagi. Salah satu fitur yang lebih menarik dari Google + adalah chatting video nya; grup obrolan telah menjadi fenomena utama di sini. Hangouts adalah fitur keren yang Google perubahan layar chat untuk siapa pun yang sedang berbicara, bukan tempat jendela obrolan pada layar untuk setiap peserta.

Sparks:
Google + Sparks mesin pencari kecil untuk menemukan konten yang menarik dan juga salah satu stop shop. Spark adalah kumpulan artikel, foto, video dan konten lainnya bergantung dari Google Search, dibagi melalui + Google dan melalui tombol 1.

Hangouts:
Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

Huddle:
Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

Mobile Apps:
Aplikasi mobile juga meluncurkan oleh Google + dan mulai dengan Android. Auto upload fitur kejutan dari aplikasi Android, meskipun aplikasi Android akses ke Stream, Sparks, Multimedia dan Lingkaran.

Cara mendaftar atau agar diundang di Google+

Seperti social network milik Google sebelumnya, misalnya Google Buzz atau Google Wave, situs Google+ bisa dipakai dengan mendaftar lewat akun Gmail. Saat ini, pendaftaran masih dibatasi untuk orang-orang tertentu yang diundang. Menurut Google, dalam waktu segera, situs pertemanan Google Plus akan dibuka untuk publik.

Silakan kunjungi https://plus.google.com/ atau Di sini. Nanti anda diminta memasukkan nama dan alamat email. Untuk sementara hanya diperbolehkan memakai akun Gmail. Nanti setelah Google Plus resmi dibuka untuk publik, maka siapa pun bisa mendaftar menggunakan akun email non-Google, misalnya Yahoo Mail.
Anda perlu menunggu jawaban atau undangan dari Google+ lewat surat yang akan mereka kirim ke email anda tadi.

Cara mendaftar atau agar diundang di Google+

Sebelum meluncurkan website Google Plus, Google telah memiliki social network Google Wave dan Orkut, namun hanya populer di beberapa negara. Pemerhati jejaring pertemanan menilai Google+ bisa memiliki banyak pengguna tapi takkan mampu mengalahkan Facebook.

Karena Google Plus + masih trial dan sistem pendaftaran masih buka tutup maka yang bisa mendaftar hanya yang mendapat undangan atau invite dari yang sudah punya akun. Kebetulan saya sudah punya akun jadi silahkan tinggalkan email gmail anda nanti anda akan saya invite atau bila anda sudah punya akun google +, anda bisa plus saya.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

37 komentar:

di experia x8 Q on 19 Juli 2011 pukul 10.57 mengatakan...

jamael.amry@gmail.com

Makasih sblmnya...:-)


Herbal Tradisional Alami on 19 Juli 2011 pukul 14.50 mengatakan...

salama kenal.... invite saya ya...
lakubos@gmail.com
Terima Kasih Sebelumnya.


CyberZone on 19 Juli 2011 pukul 15.43 mengatakan...

jamael.amry@gmail.com dan lakubos@gmail.com :
OK, Selesai...:)


Abdullah (Fish Seller) on 21 Juli 2011 pukul 13.50 mengatakan...

gan saya invite ya gan

xabduh@gmail.com

thx thx thx


Unknown on 21 Juli 2011 pukul 13.54 mengatakan...

invite yah

sasyionye@gmail.com


Anonim mengatakan...

runing.down@gmail.com
mas bro tolong invite ane y...


Anonim mengatakan...

gan tolong di invite ya,,

somicsquad@gmail.com

thanks,,


ida_lestari on 22 Juli 2011 pukul 16.44 mengatakan...

mas, tolong invite saya dong
di

lestari.ida@gmail.com

makasih loh,,, kalo di invite mas baik deh heheh


rengorose on 24 Juli 2011 pukul 08.59 mengatakan...

Saya mau dong di-invite sangrengo@gmail.com
Mau coba seperti apa google + ini.
Btw thanks atas infonya


guruh on 27 Juli 2011 pukul 22.46 mengatakan...

invite ya guruh.pamungkas@gmail.com


Eca Fachreza on 29 Juli 2011 pukul 17.40 mengatakan...

kk invite saya dong mohon banget, saya belum tahu Google+

nih email saya ecazaeca@gmail.com


Ammar Mandili on 31 Juli 2011 pukul 15.40 mengatakan...

please invite saya dong gan :))
Ammarxxhunter@yahoo.co.id


majingky on 6 Agustus 2011 pukul 08.21 mengatakan...

minta d invite ya ya shyfalicious@gmail.com makasihh kaka :D


Dewa Poker on 8 Agustus 2011 pukul 10.05 mengatakan...

Ku juga mau di invite karimsudirman@gmail.com tolong invite yah..


wawan on 8 Agustus 2011 pukul 10.14 mengatakan...

wawan.okta@gmail.com
mas bro tolong invite ane y...


Bagas Darma on 11 Agustus 2011 pukul 17.21 mengatakan...

invite please
balibagas@gmail.com


Melani on 11 Agustus 2011 pukul 18.18 mengatakan...

Tolong saya di invite ya...thank you :) email: litani.061@gmail.com


CyberZone on 11 Agustus 2011 pukul 18.41 mengatakan...

Bagi yang ingin mendapatkan Google+ invitation (Undangan untuk bergabung di Google+), bisa dengan mengklik link ini:

https://plus.google.com/_/notifications/ngemlink?path=%2F%3Fgpinv%3DWxvZ3PDymjk%3A3ViH67clWM0

Tapi, link di atas hanya berlaku untuk 150 orang saja. Karena, siapa tahu saya agak telat baca komentar di sini... Trims...


tviexpress on 11 Agustus 2011 pukul 21.26 mengatakan...

please add saya,.. saya pengen tau kelebihan google+, thank's sebelumnya,....

soeryadi11@gmail.com


Anonim mengatakan...

invite saya ya mas gadiskecil2@gmail.com


Anonim mengatakan...

Wah makasih bgd ya. invite saya ya di
uvo.area.nampank@gmail.com


Anonim mengatakan...

invite aq yah
dewayu(3@yahoo.com


Hendra Agustian on 20 Agustus 2011 pukul 16.21 mengatakan...

agustianhendra16@gmail.com


Anonim mengatakan...

invite gw ya

obikaizer@gmail.com


Zalz on 22 Agustus 2011 pukul 13.38 mengatakan...

zalz889@gmail.com


Rifki Ridha on 29 Agustus 2011 pukul 20.52 mengatakan...

invite aku pliss..
rifkiridha@gmail.com


Dirga Internisti on 30 Agustus 2011 pukul 08.12 mengatakan...

invite sya gan.

email:
dirga.im@gmail.com


kharis on 5 September 2011 pukul 16.52 mengatakan...

kharis92@gmail.com

invite G+ y gn...
thanx sblmny


invite on 9 September 2011 pukul 05.26 mengatakan...

salam kenal..
luckyerik11@gmail.com
jangan lpa invite y..
thank'ss..


Teguh Kurt Way on 13 September 2011 pukul 18.31 mengatakan...

salam kenal..
teguh.mcrmyso7@gmail.com

jangan lpa invite y..
thank'ss..


Anonim mengatakan...

invite ane gan,,,,,
resfa.x76@gmail.com
makasih sebelomnya,,,,,,


kuyangmaneuver on 27 September 2011 pukul 10.02 mengatakan...

mantap. sekarang udah open for public ya? mari kita saling circle ;)


Mulia jasa pond on 16 Oktober 2011 pukul 19.56 mengatakan...

Slm knl mas brow, tolong di invite akun aku ya di saga.aveho@gmail.com , sblm trm ksh atas bantuanya, aku sdh gk sabar nih jelajah internet dngn mbah google plus.


ozan on 30 Oktober 2011 pukul 17.08 mengatakan...

hafuzan@gmail.com....invite aku ya !!!!!!


GRex on 16 November 2011 pukul 09.09 mengatakan...

gvodca.zaregal@gmail.com
sukses slalu gan :D thank bnyak yaaa


apriabunawas on 6 Desember 2011 pukul 10.32 mengatakan...

saya. .mau .he.e


Unknown on 8 Januari 2012 pukul 22.14 mengatakan...

invit saya juga dong
rchapchup@gmail.com


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |