• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Ini Kehebatan Notebook Acer Aspire Slim S7

Diposting oleh CyberZone at 28.4.13

Ini Kehebatan Notebook Acer Aspire Slim S7
Pernah mendengar notebook Acer Aspire Slim S7? Jika pernah mendengarnya pasti yang anda ketahui adalah tentang kehebatan fitur yang dimiliki Acer Aspire Slim S7. Namun jika anda belum pernah mendengarnya, pasti Anda bertanya tanya jenis notebook bagaimanakah Acer Aspire S7? Mungkin yang terlintas di benak anda adalah kehebatan dan kecanggihan yang ada di Acer Aspire S7. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Acer Aspire S7, akan kami jelaskan lebih detail lagi.

Design and Built Quality

Ini Kehebatan Notebook Acer Aspire Slim S7
Ini Kehebatan Notebook Acer Aspire Slim S7
Kita semua patut senang dengan diluncurkannya Acer Aspire Slim S7-191 yang sudah masuk kategori Ultrabook dengan desain terbaik. Perancangnya telah mendesain Acer Aspire S7-191 dengan bentuk yang tipis dan ringan sehingga penikmat notebook tidak kerepotan dan terbebani saat membawa notebook ini. Stssss,,, jangan berfikir negatif dulu ya! Kalian pasti berfikir jika memiliki bentuk yang tipis dan ringan pasti akan nyaman untuk di bawa kemana mana namun sebagai imbasnya akan memiliki performa powerful yang kurang baik. Tenang saja, pembuat Acer Aspire Slim S7-191 ini tahu apa yang kita butuhkan, sehingga walau dirancang dengan bentuk yang tipis dan ringan, notebook ini tetap menghadirkan performa powerful yang baik dan canggih. Sebagai catatan, notebook ini telah dinobatkan sebagai "notebook tertipis dan teringan di dunia" dengan bobot di bawah 1,08 Kg dan bentuk yang tipis berukuran 12,2 mm yang akan membuat nyaman pergelangan tangan maupun punggung anda.

Setiap unit Aspire S7 akan memiliki desain yang kokoh dan terkesan mewah serta elegan karena notebook ini terbuat dari bahan alumunium yang disebut chasis unibody (terbuat dari satu blok utuh material yang sama pada setiap satu body Acer Aspire S7).

Features and Performance

Notebook Acer Aspire Slim S7-191 yang kita bahas kali ini memiliki processor Intel Core i5-3337U dan display size 11.6 inch Full HD Touch yang nantinya akan membuat kecanggihan ini tak perlu di pertanyakan. Terlebih notebook ini memiliki clockspeed 1,8 Ghz atau setara cache 3 MB dan Display Intel HD 4000. Dengan max resolution 1920 x 1080 , memory RAM 4 GB DDR 3.

Sebagai tambahan, notebook ini memiliki fitur lain yang mempermudah penggunanya saat menggunakan, yaitu:
  • Dilengkapi electroluminescent backlit keyboard
  • Saat anda ingin menulis maka anda akan dimanjakan dengan keyword yang empuk dan dengan otomatis notebook akan menyala terang saat di tempat gelap ataupun redup.

  • Memiliki system windows 8
  • Kemajuan iptek mengharuskan anda memiliki windows 8 di era yang modern ini. Melihat notebook ini memiliki storage 128GB SSD yang artinya 10 kali lebih cepat dari hard disk konvensional, maka sistem windows akan semakin canggih.

  • Memiliki teknologiTwin Air Cooling
  • Notebook ini memiliki teknologi Twin Air Cooling yang akan menjamin suhu notebook tetap sejuk.

  • Mampu dibuka hingga 170-180 derajat flat
  • Notebook ini mampu dibuka hingga 170-180 derajat flat atau datar dengan 10 point multi touch sehingga penikmat notebook ini akan dimanjakan saat menggunakan notebook ini. Misalnya saat presentasi kerja maupun kolaborasi kerja.
Kesimpulan

Dengan harga mulai dari 13 juta-an, Anda dapat memiliki notebook yang canggih ini dengan fitur-fitur lainnya seperti Wi-Fi connectivity, Webcam HD,port 2x Usb 3.0, Bluetooth, 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC) ditambah HDMi dan lain-lain. Maka untuk orang dengan mobilitas yg cukup tinggi, jangan ragu memilih notebook Acer Aspire Slim S7-191 sebagai notebook kesayangannya.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |