• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Logitech Mouse T400, Paling Cocok Buat Windows 8

Diposting oleh CyberZone at 30.4.13

Hadirnya Windows 8, membuat tren teknologi sentuh menjadi hal yang ramai diadopsi oleh para perusahaan perangkat mobile. Mulai dari tablet, smartphone dan juga notebook. Bukan hanya perangkat mobile, perangkat peripheral mouse juga nampaknya tak mau tertinggal dengan kehadiran Windows 8. Inilah yang menggerakkan Logitech menciptakan perangkat yang bisa mengoptilmalkan Windows 8, Logitech menghadirkan LOGITECH Zone Touch Mouse T400, mouse untuk Windows 8.

Design and Build Quality

Logitech Mouse T400, Paling Cocok Buat Windows 8
Didesain dengan bentuk serupa dengan mouse konvesional lainnya, dengan tombol kiri, kanan dan tengah. Logitech mouse T400 ini juga hadir dengan bentuk yang proporsional, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu tinggi, membuat Anda nyaman menggenggamnya. Pada sisi kiri mouse hadir dengan pola guratan dari material karet, yang membuat Anda semakin solid ketika menggenggam mouse. Digantinya scroll dengan touch strip, memudahkan Anda dalam menggunakan mouse ini. Area touch strip memang didesain sensitif dengan sentuhan jari Anda. Sepertiga bagian dari touch strip berfungsi untuk scroll up dan scroll down. Cukup sekali klik, kursor dapat diatur berlari ke atas maupun ke bawah. Dilengkapi port USB, mouse seberat 108 gram itu berfungsi dengan tenaga dua baterai A2 dengan usia baterai hingga 18 bulan, tak lupa dilengkapi dengan lampu indikator baterai. Mengingat USB ini berbentuk kecil, agar mudah dan ringkas serta tidak hilang, Logitech menyediakan ruang penyimpanan USB tersebut di antara ruang baterai.

Performance

Logitech Mouse T400, Paling Cocok Buat Windows 8
Kinerja mouse ini tidak perlu diragukan lagi. Mouse ini bisa digunakan dalam berbagai kategori permukaan, baik rata ataupun tidak. Fungsi area klik cukup nyaman, bunyi klik yang dikeluarkan lembut, tidak terlalu berisik seperti mouse konvensional lainnya. Ketika browsing, menggerakkan jari ke kanan dan ke kiri juga berfungsi sebagai forward dan backward untuk mengganti halaman website. Saat digunakan, mouse memberikan performa yang baik dan nyaman.

LOGITECH Zone Touch Mouse T400, dengan cepat mengakses layar Start pada Windows 8. Selain itu Anda juga dengan mudah mengakses aplikasi favorit Anda pada layar Start di Windows 8 dengan gerakan yang sederhana.

Logitech Mouse T400, Paling Cocok Buat Windows 8
Mouse ini dilengkapi dengan Bluetooth unifying receiver membantu Anda menghubungkan hingga enam perangkat yang kompatibel. Anda cukup memasukkan USB receiver ke port USB pada PC, dan mouse akan segera berfungsi secara nirkabel. Nirkabel 2.4 GHz terkini, tidak perlu lagi kabel, dan nikmati kebebasan nirkabel. Jarak jangkau mouse ini pun mampu digunakan dalam jarak lebih dari 5 meter. Dengan adanya fitur keunggulan ini mouse ini mendukung aktivitas pertemuan atau rapat dalam ruangan, juga presentasi. Tentu ini membantu kerja para profesional.

Dengan usia baterai hingga 18 bulan, mouse ini sangat tidak merepotkan sehingga Anda mungkin lupa perangkat ini menggunakan baterai. Tetapi untuk berjaga-jaga, kami menambahkan indikator status baterai untuk memastikan Anda tidak pernah terjebak tanpa daya.

Kesimpulan

Mouse dan keyboard Logitech terbaru ini akan memberikan sensasi pengalaman layar sentuh yang sama ketika Anda menggunakan smartphone atau PC tablet. Logitech Zone Touch Mouse T400 yang dibanderol seharga $49.99, jika dirupiahkan sekitar 400rb-an.

Lihat Produk:





Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |