• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS
Free Search Engine Submission TotoJitu || Situs Togel Paling Fair

Kumpulan Ucapan Lebaran, Selamat Idul Fitri 1432 H

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 29.8.11
Kumpulan Ucapan Lebaran, Selamat Idul Fitri 1432 H
Sebelum Anda membaca tulisan di bawah ini, sudilah kiranya saya, Ardi mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir dan batin ya.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu
dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Salah kata pernah terucap,
salah sikap pernah terungkap,
kembali fitrah selalu di harap
Selamat Idul Fitri 1428H,
Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mamat Selling News peaper
Met lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Sepuluh jari tersusun rapi…
Bunga melati pengharum hati…
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati…
Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Idul Fitri
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Cangkem iki sering nggedabrus
utek iki sering mikir sing elek
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Senandung asma 4JJ1 menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan.
Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturrahim
Jiwa yang suci dari sang maha suci, tapi sering kali ternoda oleh dosa pada insane.
Sucikan jiwa dengan saling memaafkan
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatapseiring beduk yg mgema,
sruan takbir yg berkumandangkuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek
Mohon Maaf Lahir Bathin


Sumber:
- Blog Che9
- Kucheng Group 2
Read More »

Fungsi dan Ukuran Zakat Fitrah

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 26.8.11
Fungsi dan Ukuran Zakat Fitrah

Dari Ibnu Umar radliyallahu 'anhu, berkata:
فَرَضَ رَسُولُ اَللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – زَكَاةَ اَلْفِطْرِ, صَاعًا مِنْ تَمْرٍ, أَوْ صَاعًا مِنْ شَعِيرٍ: عَلَى اَلْعَبْدِ وَالْحُرِّ, وَالذَّكَرِ, وَالْأُنْثَى, وَالصَّغِيرِ, وَالْكَبِيرِ, مِنَ اَلْمُسْلِمِينَ, وَأَمَرَ بِهَا أَنْ تُؤَدَّى قَبْلَ خُرُوجِ اَلنَّاسِ إِلَى اَلصَّلَاةِ } مُتَّفَقٌ عَلَيْه
"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mewajibkan zakat fitrah sebanyak satu sha' kurma atau satu sha' gandum, atas budak dan orang merdeka, laki-laki dan perempuan, anak kecil dan orang besar dari kalangan orang Islam. Dan beliau memerintahkan agar ditunaikan sebelum orang-orang pergi menunaikan shalat ('idul Fitri)." (Muttafaq Alaih)
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam telah menerangkan dalam hadits di atas bahwa zakat fitrah diwajibkan atas semua orang, besar ataupun kecil, laki-laki atau perempuan, dan orang merdeka atau hamba sahaya. Akan tetapi untuk anak kecil ditanggung zakatnya oleh walinya.
Zakat fitrah diwajibkan atas semua orang, besar ataupun kecil, laki-laki atau perempuan, dan orang merdeka atau hamba sahaya.
Ibnu Hajar rahimahullah berkata: "Yang nampak dari hadits itu bahwa kewajiban zakat dikenakan atas anak kecil, namun perintah tersebut tertuju pada walinya. Dengan demikian, kewajiban tersebut ditunaikan dari harta anak kecil tersebut. Jika tidak punya, maka menjadi kewajiban yang menanggung nafkahnya, ini merupakan pendapat jumhur ulama." (Fathul Bari 3/369; lihat at-Tamhid 14/326-328, 335-336).
Nafi' radliyallahu 'anhu mengatakan: "Dahulu Ibnu 'Umar menunaikan zakat anak kecil dan dewasa, sehingga dulu, dia benar-benar menunaikan zakat anakku." (Shahih, HR. Bukhari)
Demikian juga bagi budak hamba sahaya, zakatnya diwakilkan oleh tuannya. (Fathul Bari 3/369).
Apakah selain muslim terkena kewajiban zakat?
Sebagai contoh seorang anak yang kafir, apakah ayahnya yang muslim berkewajiban mengeluarkan zakatnya?
Jawabnya: tidak. Karena Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memberikan catatan pada ujung hadits di atas, bahwa kewajiban itu berlaku bagi orang Islam. walaupun dalam hal ini ada juga yang berpendapat tetap dikeluarkan zakatnya. Namun, pendapat tersebut tidak kuat, karena tidak sesuai dengan dzahir hadits.
Apakah janin wajib dizakati?
Janin tidak wajib dizakati. Karena Nabi shallallahu 'alaihi wasallam mewajibkan zakat fitrah kepada anak kecil, sedangkan janin tidak disebut anak kecil, baik dari sisi bahasa maupun adat. Bahkan Ibnul Mundzir rahimahullah menukilkan ijma' tidak diwajibkannya zakat fitrah atas janin. Walaupun juga, ada yang berpendapat bahwa janin tetap dizakati. Seperti sebagian riwayat Imam Ahmad dan Ibnu Hazm dengan catatan bahwa janin tersebut sudah berumur 120 hari.
Pendapat lain dari Imam Ahmad adalah sunnah. Namun dua pendapat terakhir ini lemah, karena tidak sesuai dengan hadits.
Orang tidak mampu apa wajib zakat?
Ibnul Qayyim rahimahullah mengatakan: "bila kewajiban itu melekat ketika ia mampu melaksanakannya kemudian setelah itu ia tidak mampu, maka kewajiban tersebut tidak gugur darinya. Dan tidak menjadi kewajibannya (yakni gugur) jika ia tidak mampu semenjak kewajiban itu mengenainya." (Badai'ul Fawaid 4/33).
Adapun kriteria tidak mampu dalam hal ini, Imam asy-Syaukani  rahimahullah menjelaskan: "barangsiapa yang tidak mendapatkan sisa dari makanan pokoknya untuk malam hari raya dan siangnya, maka tidak berkewajiban membayar zakat fitrah. Apabila ia memiliki sisa dari makanan pokok hari itu, ia harus mengeluarkannya bila sisa itu mencapai ukurannya (zakat fitrah)." (ad-Darari 1/365, ar-Raudhatun Nadiyyah 1/553, lihat pula fatawa Lajnah Daimah 9/369).
Dalam bentuk apa zakat fitrah dikeluarkan?
Dalam hal ini dijelaskan oleh hadits Abu Sa'id al-Khudri radliyallah 'anhu, berkata: "kami memberikan zakat fitrah di zaman nabi shallallahu 'alaihi wasallam sebanyak 1 sha' dari makanan, I sha' kurma, 1 Sha' gandum, ataupun 1 Sha' kismis (anggur kering)." (HR. Bukhari dan Muslim).
Kata "makanan" maksudnya adalah makanan pokok penduduk suatu negeri, bisa berupa gandum, jagung, beras, atau lainnya. Yang mendukung pendapat ini adalah riwayat Abu Sa'id yang lain, beliau mengatakan:
"kami mengeluarkan (zakat fitrah) berupa makanan di zaman Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam pada hari 'Idul Fitri." Beliau mengatakan lagi, "dan makanan kami pada saat itu adalah gandum, kismis, susu kering, kurma." (HR. Bukhari).
Di sisi lain, zakat fitrah bertujuan untuk memberikan makan bagi fakir dan miskin. Sehingga seandainya diberi sesuatu yang bukan dari makanan pokoknya maka tujuan itu menjadi kurang tepat.
فَرَضَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ زَكَاةَ الْفِطْرِ طُهْرَةً لِلصَّائِمِ مِنْ اللَّغْوِ وَالرَّفَثِ وَطُعْمَةً لِلْمَسَاكِينِ
"Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mewajibkan zakat fitrah sebagai penyuci bagi orang-orang yang berpuasa dari perbuatan yang sia-sia dan kata-kata kotor serta sebagai pemberian makanan untuk orang-orang miskin." (HR. Abu Dawud & Ibnu Majah)
Inilah pendapat yang kuat yang dipilih jumhur (mayoritas) ulama.  Di antaranya pendapat Imam Malik, Imam Syafi'i, Imam Ahmad, Imam Ibnu Taimiyyah, Ibnul Mundzir, Ibnul Qayyim, Ibnu Bazz, dan lainnya.
Ada juga pendapat yang membatasi zakat fitrah hanya dalam bentuk yang disebutkan dalam hadits Nabi. Ini hanya salah satu pendapat dari Imam Ahmad. Namun, pendapat ini lemah.
Bolehkah mengeluarkannya dalam bentuk uang?
Terdapat perbedaan pendapat di kalangan ulama dalam hal ini. Pendapat pertama, tidak boleh mengeluarkan dalam bentuk uang. Ini adalah pendapat Imam Malik, asy-Syafi'i, Ahmad, dan Abu Dawud. Alasannya, syariat telah menyebutkan apa yang mesti dikeluarkan, sehinga tak boleh menyelisihinya. Zakat juga tidak lepas dari bagian ibadah, maka yang seperti ini bentuknya harus mengikuti perintah Allah subhanahu wata'ala. Selain itu, jika dengan uang maka akan membuka peluang untuk menentukan sendiri harganya. Sehingga menjadi lebih selamat jika menyelaraskan dengan apa yang disebutkan dalam hadits.
Imam an-Nawawi rahimahullah mengatakan, "Ucapan-ucapan Imam Syafi'i sepakat bahwa tidak boleh mengeluarkan zakat dengan nilainya (uang)." (al-Majmu': 5/401).
Abu Dawud rahimahullah mengatakan, "aku mendengar Imam Ahmad ditanya: 'bolehkan saya memberi uang dirham –yakni dalam zakat fitrah-?' beliau menjawab: 'saya khawatir tidak sah, menyelisihi sunnah Rasulullah'."
Abu Dawud rahimahullah mengatakan, "aku mendengar Imam Ahmad ditanya: 'bolehkan saya memberi uang dirham –yakni dalam zakat fitrah-?' beliau menjawab: 'saya khawatir tidak sah, menyelisihi sunnah Rasulullah'."
Ibnu Qudamah rahimahullah mengatakan, "Yang tampak dari Madzhab Ahmad bahwa tidak boleh mengeluarkan uang pada zakat (fitrah)." (al-Mughni, 4/295).
Pendapat ini pula yang dipilih oleh Syaikh Abdul Aziz bin Bazz, Muhammad bin Shalih al-Utsaimin, dan Syaikh Shalih al-Fauzan rahimahumullah. (lihat Fatawa Ramadlan, 2/918-928).
Pendapat kedua, boleh mengeluarkannya dalam bentuk uang yang senilai dengan apa yang wajib ia keluarkan dari zakatnya, dan tidak ada beda antara keduanya. Ini adalah pendapat Abu Hanifah. Dan pendapat pertama itulah yang kuat.
Atas dasar itu, bila seorang muzakki (yang mengeluarkan zakat) memberi uang pada amil, maka amil diperbolehkan menerimanya jika posisinya sebagai wakil dari muzakki. Selanjutnya, amil tersebut membelikan beras, misalnya, untuk muzakki dan menyalurkannya kepada fuqara' dalam bentuk beras, bukan uang.
Namun, sebagian ulama membolehkan mengganti harta zakat dalam bentuk uang dalam kondisi tertentu, tidak secara mutlak. Yaitu ketika hal itu lebih bermaslahat bagi orang-orang fakir dan lebih mempermudah bagi orang kaya.
Ini merupakan pilihan Ibnu Taimiyyah rahimahullah. Beliau berkata, "boleh mengeluarkan uang dalam zakat bila ada kebutuhan dan maslahat. Contohnya, seseorang menjual hasil kebun dan tanamannya. Jika ia mengeluarkan zakat 1/10 (sepersepuluh) dari uang dirhamnya maka sah. Ia tidak perlu membeli kurma atau gandum terlebih dahulu. Imam Ahmad telah menyebutkan kebolehannya." (Dinukil dari Tamamul Minnah, hal. 380).
Beliau juga mengatakan dalam Majmu' Fatawa (25/82-83), "yang kuat dalam masalah ini bahwa mengeluarkan uang tanpa kebutuhan dan tanpa maslahat yang kuat maka tidak boleh . . . . . karena jika diperbolehkan mengeluarkan uang secara mutlak, maka boleh jadi si pemilik akan mencari jenis-jenis yang jelek. Bisa jadi juga dalam penentuan harga terjadi sesuatu yang merugikan. . . . Adapun mengeluarkan uang karena kebutuhan dan maslahat atau untuk keadilan maka tidak mengapa . . . ."
Ibnu Taimiyyah: "yang kuat dalam masalah ini bahwa mengeluarkan uang tanpa kebutuhan dan tanpa maslahat yang kuat maka tidak bol."
Pendapat ini dipilih oleh Syaikh al-Albani rahimahullah sebagaimana disebutkan dalam Tamamul Minnah.  (hal. 379-380).
Jika memilih pendapat ini, yang perlu diperhatikan, haruslah sangat memperhatikan sisi maslahat yang disebutkan tadi dan tidak boleh sembarangan dalam menentukan, sehingga berakibat menggampangkan masalah ini.
Ukuran yang dikeluarkan
Dari hadits-hadits yang lalu, jelas sekali bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menentukan ukuran zakat fitrah adalah 1 sha;. Tapi berapa 1 sha' itu?
1 sha' sama dengan 4 mud. Sedangkan 1 Mud sama dengan 1 cakupan dua telapak tangan yang berukuran sedang.
Berapa bila diukur dengan kilogram (Kg)? tentu yang demikian ini tidak bisa tepat dan hanya bisa diperkirakan/ditaksir. Oleh karenanya, ulama pun berbeda pendapat ketika mengukurnya dengan kilogram.
Dewan Fatwa Saudi Arabia atau al-Lajnah ad-Daimah yang diketuai Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Bazz memperkirakan 3 Kg. (Fatawa al-Lajnah, 9/371).
Zakat Fitrah : (kurang lebih) 2.040 kg menurut Syaikh Ibnu Utaimin, 3 Kg menurut Lajnah Daimah. Dan dalam Wikipedia 2,5 Kg.
Adapun Syaikh Ibnu Utsaimin berpendapat sekitar 2,040 Kg. (Fatawa Arkanil Islam, hal. 429).

Read More »

Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 24.8.11
Ramadan reminders

Ramadan reminders, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Pilgrimage to Mecca

Pilgrimage to Mecca, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Islam’s women

Islam’s women, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Islamic wallpaper

Islamic wallpaper, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan Kareem

Ramadan Kareem, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Pencil sketched Islamic wallpaper

Pencil sketched Islamic wallpaper, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan

Ramadan, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramazan Almobarak

Ramazan Almobarak, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan Kareem

Ramadan Kareem, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadhan Kareem 1432

Ramadhan Kareem 1432, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan

Ramadan, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan Wallpaper Pack

Ramadan Wallpaper Pack, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan Wallpaper

Ramadan Wallpaper, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

IslamCG

IslamCG, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Ramadan Kareem

Ramadan Kareem, Koleksi wallpaper Islami bertema Ramadhan
Download:

Source: hongkiat.com
Read More »

Foto penampakan hantu di jembatan... Yang takut jangan lihat

1 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 24.8.11
Foto penampakan hantu di jembatan

Jika dilihat dari kejauhan, jembatan ini memang indah dan menakjubkan. Tapi coba BENAR-BENAR ANDA PERHATIKAN gambar jembatan di bawah ini. Ada sesuatu keanehan di sana...
LOOK CLOSELY...!!!

Foto penampakan hantu di jembatan

Hahahahaaaaaa......!!!!

TheChive
Read More »

Cara membuat email (namamu@facebook.com) di Facebook

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 23.8.11
Mungkin Anda pernah menerima email dari kawan atau seseorang dengan alamat pengirim username@facebook.com. Andapun bisa memiliki alamat email sendiri di Facebook. Kita bisa mengirimkan email dengan menambahkan beberapa lampiran file di dalamnya. Hampir sama dengan cara menulis email melalui Gmail, Ymail ataupun yang lainnya.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki URL kustom Anda sendiri untuk profil Facebook Anda seperti www.facebook.com/username. URL ini juga akan membuat profil Anda menjadi lebih menarik dan akan memudahkan orang lain mengingat URL Facebook Anda. Jika Anda sudah memiliki URL kustom, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan alamat email username@facebook.com. Alamat email ini bisa Anda gunakan untuk login ke account Facebook Anda.


1. Login ke Account Facebook Anda.
2. Di sudut kanan atas, klik Account (Akun) ==> Account Setting (Pengaturan Akun)

Trik Facebook, Cara membuat email (namamu@facebook.com) di Facebook

3. Cari pada field Username (Nama Pengguna) dan klik Edit (Sunting).

Trik Facebook, Cara membuat email (namamu@facebook.com) di Facebook

4. Pada kotak yang tersedia, ketikkan Username yang Anda inginkan. Server Facebook akan memeriksa apakah username yang Anda gunakan bisa digunakan atau tidak. Berhati-hatilah dalam memilih username, karena Anda hanya dapat menggantinya satu kali saja atau tidak dapat diganti lagi jika username sudah dibuat.

Trik Facebook, Cara membuat email (namamu@facebook.com) di Facebook

5. Setelah Anda yakin dengan username pilihan Anda, klik tombol Simpan Perubahan. Bukalah tab profil Anda, dan Anda akan melihat link profil Anda sebagai www.facebook.com/username.

Trik Facebook, Cara membuat email (namamu@facebook.com) di Facebook

Untuk mengatur alamat email username@facebook.com, bukalah Message view (Tampilan Pesan) lalu klik link Claim your Facebook email (Klaim email Facebook Anda).

Anda juga dapat masuk ke account Facebook menggunakan email @facebook.com Anda selain menggunakan email yang dipakai biasanya. Pada halaman login Facebook, masukkan username Anda disertai @facebook.com, seperti username@facebook.com dan masukkan password Anda.
Read More »

Cara menyembunyikan/mengganti IP Address pada Google Chrome

2 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 21.8.11
Sebelumnya saya pernah menulis tentang Cara mengganti IP Address dengan mudah dan cepat, namun cara tersebut hanya bisa digunakan jika Anda menggunakan browser Firefox, Opera, dan Internet Explorer.

Bagaimana jika Anda menggunakan Google Chrome? Untuk menyembunyikan atau mengganti IP Address pada Google Chrome,  ikuti langkah-langkah berikut:

1. Install Switch Proxy untuk Chrome
Switch Proxy merupakan ekstensi yang dapat digunakan untuk mengganti IP Address dengan melakukan pengaturan proxy.
Switch Proxy for Google Chrome

2. Cari proxy berkoneksi cepat
Buka http://hidemyass.com/proxy-list/ untuk mencari proxy mana saja yang memiliki koneksi tercepat. Pada pilihan "Speed" dan "Connection time", beri tanda centang pada kotak "Fast", sehingga daftar proxy yang didapat hanya proxy dengan koneksi cepat. Anda juga dapat memilih proxy dari negara mana yang ingin digunakan dengan memilih pada daftar "Proxy country". Jika tidak ingin memilih semua negara tapi lebih dari 1 pilihan, tekan tombol "Ctrl" pada keyboard sambil memilih negara mana saja yang Anda pilih.
Cari proxy, Cara menyembunyikan/mengganti IP Address pada Google Chrome

Proxy list, Cara menyembunyikan/mengganti IP Address pada Google Chrome

3. Masukkan proxy
Setelah muncul jendela daftar proxy sesuai dengan pilihan Anda, pilih IP Address dan proxy yang memliki koneksi tercepat. Masukkan IP Address dan proxy tersebut, dengan meng-klik ikon Switch Proxy pada bar lalu klik "Add proxy".
Add proxy, Cara menyembunyikan/mengganti IP Address pada Google Chrome

Untuk menjalankannya, klik ikon hijau di sebelah kanan dan untuk menghapus, klik ikon merah di sebelah kiri.

Check proxy yang Anda gunakan, buka http://www.whatismyip.com/ untuk mengetahui apakah proxy tersebut bisa digunakan. Apabila terdapat layar seperti pada gambar di bawah, itu bukan berarti proxy tidak dapat digunakan. Namun karena Anda pertama kali menggunakan proxy tersebut.
CoDeeN, Cara menyembunyikan/mengganti IP Address pada Google Chrome
Selamat berselancar dan semoga berhasil...

Update:
Jika ekstensi Switch Proxy tidak bisa digunakan atau jika Google Chrome terjadi error setelah Switch Proxy terinstall, uninstall ekstensi tersebut lalu gunakan Proxy SwitchySharp.
Read More »

Promote to over 10 million individuals across the globe

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 20.8.11
Get More Customers

Get More Customers, Get More Income!!!

With no constant current of visitors you cannot have stable around the clock revenue.

You cannot get sales if no one comes to your website. You need customers
to see your products, every day, 24 hours!

We help more than 30,000 customers get more shoppers online.

You can increase your revenue by receiving hundreds of real interested customers to see your web-site.



Increase search engine rank

Increase your site search engine rankings

Be presented on search engines is one of the most important ways to increase web-site
traffic and show your content or service to people that might be interested in your product.

All big search engines utilize an algorithm to determine your website ranks.

Search engines know how many sites are linking to your website; more referrers and visitors
higher rank for your web-site.



Millions of Customers

Millions of Shoppers

Connect your business to millions of customers looking for products and services.

Our auditory is day by day growing and now it's over 25 million unique customers every month.
We send traffic from trusted American and worldwide advertising webpages, which bring potential
shoppers from North America, Western Europe and upcoming markets.



Read More »

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop (36 foto)

0 komentar Diposkan oleh Ardi Firgi at 16.8.11
Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

Foto-foto hot Artis hasil retouch Photoshop

theberry.com
Read More »
 

Free Backlink

Copy dan paste kode HTML di bawah ini ke dalam web/blog Anda
Free backlinks for your site powered by www.blogbiztutor.blogspot.com
READ MORE...!!!

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |