• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara bermain game di Google Plus

Diposting oleh CyberZone at 15.8.11

Data Statistik Perkembangan Google Plus

Google Plus sekarang menambahkan Game sebagai fitur baru untuk jaringan sosial itu. Sekarang pengguna dapat bermain game saat mereka berada di Google Plus seperti Facebook. Tidak ada keraguan lagi bahwa di tahun 2011 ini merupakan tahun besar bagi Google, di mana google meluncurkan jaringan sosial yang nilai statistiknya di atas jaringan sosial Facebook. Sampai saat ini, data statistik mulai dari awal peluncuran Google Plus adalah jauh lebih baik daripada apa yang Facebook peroleh dulu. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 20 juta pengguna di Facebook adalah sekitar 38 bulan sedangkan untuk Twitter itu sekitar 34 bulan, sedangkan jika kita berbicara tentang Google Plus mungkin Anda tidak akan percaya bahwa orang yang bergabung di Google Plus telah melewati 20 juta pengguna hanya membutuhkan waktu 24 hari setelah peluncuran.

Data statistik Google plus, Twitter dan Facebook


1. Masuk pada Profil Google Plus Anda. dan klik ikon Game Google Plus Game icon pada menu sebelah atas untuk masuk pada halaman Game Google Plus. Lalu Anda pilih fitur-fitur permainan yang ditawarkan atau daftar dari semua permainan pada sisi kiri. Setelah Anda pilih salah satu permainan, lalu klik tombol "Play".

Google Plus Game select

2. Jika Anda memainkan game untuk pertama kalinya, maka akan muncul pop up window untuk meminta ijin, lalu klik saja "Allow Access" atau "Ijinkan Akses" agar Anda dapat bermain.

Google plus requesting permissions

Lalu mainkan dan nikmati permainan Anda di Google Plus.

Ketika sedang bermain di Google Plus, anda dapat membagikan update permainan, pesan dan hadiah untuk orang-orang yang ada di lingkaran Anda dan Anda juga dapat mengundang orang untuk bergabung.

Ketika orang yang ada di lingkaran Anda membagikan update permainannya, Anda akan melihat pada Games stream di halaman game Google Plus. Undangan, pesan dan hadiah untuk Anda akan muncul pada Notifikasi Game pada samping kiri halaman.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |