• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

HEELLO, situs jejaring sosial mirip Twitter namun sederhana

Diposting oleh CyberZone at 15.8.11

HELLO logo
Satu lagi situs jejaring sosial yang saya temukan. Namanya HEELLO. Diciptakan pertama kali oleh penemu Twitpic. Menurut saya, Heello mirip dengan Twitter, tapi sepertinya lebih mudah menggunakan Heello karena lebih simpel, sehingga proses loading datanya lebih cepat daripada Twitter. Selain itu, Heello tidak memerlukan moderasi dan verifikasi.

HELLO Homepage

Ada yang mengatakan bahwa Heello merupakan kloning dari Twiiter. Ada tiga istilah yang hampir sama dengan Twitter. Tweets = Pings, Follower = Listener, dan Following = Listening. Sudah banyak orang yang menggunakan Heello. Bahkan Si Penemu Facebook juga ikut bergabung di sini. Saat saya tulis posting ini, Mark Zuckerberg sudah memiliki hampir 600 Listeners.

Mark Zuckerberg HELLO

Anda tertarik ingin mencobanya...? Silahkan Anda langsung menuju ke HEELLO dan daftarkan diri Anda. Mudah, cepat dan tidak memerlukan verifikasi. Dan jangan lupa, LISTEN TO ME @blogbiztutor.

Say hello to HELLO

Happy share your life....

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

1 komentar:

Hadi Safa'at on 2 Desember 2011 pukul 21.17 mengatakan...

gak kreatif tu yg bikin.
bisa dituntut tuh ama twitter


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |