• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Karena Monyet Model Bikini Charmian Chen Jadi Terkenal

Diposting oleh CyberZone at 5.12.11

Karena Monyet Model Bikini Charmian Chen Jadi Terkenal
Kompas.com - Charmian Chen, seorang mahasiswa 22 tahun dan model dari Taiwan, sedang berlibur mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali sekitar dua bulan yang lalu, ketika dua monyet "menggerayangi" dan menarik bajunya ke bawah. Namun insiden yang memalukan membuat Charmian menjadi terkenal di dunia maya. Siapa yang akan berpikir bahwa monyet bisa membuat seseorang yang terkenal?

Foto kemben melorot Si model bikini Charmian Chen

Foto kemben melorot Si model bikini Charmian Chen

Meski Chen berusaha keras mengusir para monyet itu, namun salah satu monyet berhasil menarik bikini model itu hingga melorot. Chen pun jadi malu dan berusaha untuk menutupi dirinya sebaik mungkin dengan menggunakan tangannya.

Foto kemben melorot Si model bikini Charmian Chen

Foto kemben melorot Si model bikini Charmian Chen

Foto-foto kejadian itu menjadi berita utama di Taiwan, sejumlah stasiun televisi meminta dia untuk tampil dan berbicara tentang kejadian tersebut. Foto-foto tersebut juga telah menyebar ke seluruh dunia, muncul di situs blog, forum, serta media di AS, Inggris, dan Eropa, demikian antara lain menurut Daily Mail dan The Sun, Selasa (29/11/2011).

Ia melanjutkan, "Kemudian salah satu dari mereka bilang, mereka sudah melihat foto-foto (saya) itu dan saya benar-benar terkejut. Hal berikutnya yang saya tahu adalah saya mendapat telepon dari stasiun televisi. Saya sedang berlibur di Bali, jadi saya tidak keberatan. Tapi, kembali di Taiwan, saya masih ingin belajar, jadi saya tidak ingin menjadi terkenal hanya karena payudara saya. Tapi sesungguhnya itu menyenangkan, orang mendatangi saya dan bilang 'you're the monkey girl' dan hal itu membuat saya tertawa."

Chen mengatakan, monyet-monyet itu, selain lapar, juga tertarik pada bikini-bikini yang dipakai banyak pengunjung. Dia menambahkan, "Saya pikir, ketika monyet-monyet itu menarik pakaian saya, itu karena ada jagung. Namun, staf taman itu mengatakan, pengunjung yang berbikini cerah memang menarik perhatian para monyet. Saya pikir, warna-warna cerah itu mereka kira mungkin buah. Saya tidak tahu tentang hal itu (sebelumnya), tapi sangat aneh ketika itu."

Picture credit: Daily Lenglui Asia


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |