• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Foto Bugil Lindsay Lohan di Majalah Playboy ini beredar lebih awal

Diposting oleh CyberZone at 11.12.11

Foto Bugil Lindsay Lohan di Majalah Playboy
Majalah Playboy edisi Desember yang memuat foto-foto bugil Lindsay Lohan dan seharusnya akan beredar di pasaran pekan depan sudah bocor pada Jumat lalu. Kebocoran tersebut diketahui setelah beberapa foto untuk edisi itu beredar di situs bagi pakai file berbasis di Rusia.

Artikel penuh terkait Lindsay Lohan di edisi tersebut lengkap dengan 10 foto tanpa busana dari selebritis tersebut tersedia untuk dibeli di layanan penyimpanan file, lewat situs Worldmags.net, sebuah situs toko majalah asal Ukraina. Bahkan, satu edisi lengkap majalah itu juga bisa didownload.

Orang yang bertanggungjawab terhadap pemunculan gambar-gambar bugil Lohan di situs itu mengaku telah mendownload lebih dari 200 file yang masing-masing berisi satu halaman majalah edisi tersebut.

“Saya hanya tinggal menggabungkannya jadi satu,” sebut orang yang minta identitasnya disembunyikan itu, seperti dikutip dari FoxNews, 10 Desember 2011.

Lewat akun Twitter-nya, Hugh Hefner, Jumat malam lalu menyebutkan bahwa Playboy edisi Desember akan dipasarkan lebih awal karena ‘tingginya minat dan kebocoran di Internet.’

Pembajak tersebut menyebutkan, ia mendapati file-file majalah Playboy tersebut setelah melakukan pencarian di situs-situs bagi pakai berbasis peer to peer. Meski begitu, ia tidak mengetahui sumber dari file-file tersebut yang bisa saja dicuri dari penerbit atau dihack dari server. “Yang penting saya bisa mendapatkannya,” ucapnya.

Hacker tersebut mengaku pernah melakukan hal serupa dan itu merupakan hobby yang biasa ia lakukan jika ada waktu luang. Ia juga mengaku telah beberapa kali menerima email dari majalah pria itu untuk menghentikan tindakannya. “Saat kedapatan sebelumnya, Playboy mengirimi saya email untuk menghapus link file-file itu, dan saya turuti,” ucapnya.

Sampai saat ini Playboy belum bersedia menyebutkan bagaimana foto-foto itu bisa dicuri dan disebarkan. Tetapi mereka mengonfirmasi bahwa foto-foto itu beredar tanpa sepengetahuan ataupun izin mereka. (VIVAnews)

Berikut foto-foto bugil Lindsay Lohan :
Foto Bugil Lindsay Lohan di Majalah Playboy

NB:
Buat yang berminat mendownload foto tanpa sensor di atas, silahkan HUBUNGI SAYA, dengan syarat Anda sudah dewasa alias 17+. Hahahaaaa.....


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

1 komentar:

AC MILAN on 19 Januari 2012 pukul 10.41 mengatakan...

thanks for share about this. nice to meet you guys.
http://www.makeupbytasha.com/tips/Bronzer ( makeup airbrush | makeup artists | makeup bag | makeup bags | makeup blog )


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |