• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Download Yahoo! Messenger v.11.5.0.152 Final Offline Installer

Diposting oleh CyberZone at 29.12.11

Download Yahoo! Messenger v.11.5.0.152 Final Offline Installer
Yahoo telah merilis aplikasi Messenger instan terbaru dengan menyajikan Yahoo! Messenger 11.5.0.152. Yahoo Messenger dengan versi 11.5 terbaru ini lebih baik dari versi yang lebih lama. Sekarang pengguna dapat melakukan chatting dengan beberapa teman hanya dengan satu jendela saja, karena fitur Tabbed IM yang baru sudah ditambahkan. Tentu saja fitur ini benar-benar diinginkan oleh pengguna Yahoo Messenger pada Windows, karena sebelumnya fitur ini hanya tersedia di Mac.

Download Yahoo! Messenger v.11.5.0.152 Final Offline Installer

Yahoo Messenger 11.5.0.152 juga memiliki peningkatan kinerja dalam mengelola Spam. Anda dapat mengabaikan beberapa permintaan teman yang tidak diketahui dengan hanya satu klik. Anda juga dapat bermain game dengan teman atau keluarga secara langsung dengan aplikasi Yahoo Messenger. Ada juga fitur “Easy Access to Recent Contacts” aatau "Akses Mudah ke Kontak Terbaru", fitur ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki banyak daftar kontak pada messenger-nya, karena setiap kali kita menutup chatting terakhir, daftar akan muncul di paling atas daftar kontak yang akan membuat lebih mudah bagi kita untuk berhubungan kembali dengan mereka.

Sejak Yahoo Messenger 11, setiap chatting di YM akan disimpan dalam arsip di Server Yahoo!, dan pada versi 11.5, akses ke arsip memiliki interface yang lebih baik dan lebih mudah dengan pemisahan dalam bentuk kategori kontak. Dalam versi 11.5 ada juga fitur “Snap and Share” atau "Snap dan Berbagi" di mana kita dapat berbagi Print Screen atau mengambil snapshot dari monitor langsung dari aplikasi Yahoo Messenger.

Hal yang menarik lainnya adalah ditambahkannya jumlah emoticon atau smiley yang baru. Di Yahoo! Messenger 11.5.0.152 semua emoticon akan ditampilkan, termasuk smilies tersembunyi. Semua emoticon atau smiley dapat dengan mudah dipilih langsung dari Aplikasi Yahoo Messenger ketika kita sedang chatting dengan teman.

Download Yahoo! Messenger v.11.5.0.152 Final Offline Installer:

Yahoo Messeger 2011 versi Bahasa Indonesia:
Download Yahoo! Messenger 2011 v.11.5.0.152 offline installer (Versi Indonesia-ID)

Yahoo Messeger 2011 English Version (US):
Download Yahoo! Messenger 2011 v.11.5.0.152 offline installer (English-US Version)

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |