• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Fast2Earn bukan SCAM, ini buktinya...!

Diposting oleh CyberZone at 5.12.11

Fast2Earn bukan SCAM, ini buktinya...!
Fast2Earn merupakan salah satu program PPC yang akan memberikan nilai $0,07 untuk setiap pengunjung yang berasal dari link refferal Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapat komisi jika pengunjung tersebut bergabung melalui link affiliasi Anda melalui banner yang terpasang pada web/blog.

Baru 3 hari setelah saya bergabung dengan Fast2Earn dan membuat posting tentang "Trik mempercepat penghasilan Dollar dari Fast2Earn", saya sudah mendapatkan bayaran $2. Padahal, seperti yang tercantum di websitenya, bayaran akan diterima jika minimum payout-nya sudah mencapai angka $100. Namun saya terima bayaran saat posisi balance saya $50,54 dan belum mendapatkan satupun referral yang mendaftar melalui link affiliasi saya.

Setelah saya buka email, dan saya check di account PayPal, ternyata memang benar ada transaksi masuk ke rekening saya sebesar $2. Lumayan... karena saya tidak melakukan apa-apa... Cukup sedikit trik saja.

Bukti pembayaran dari Fast2Earn

Bukti pembayaran dari Fast2Earn

Bagi Anda yang berminat mendapat tambahan dollar, silahkan Anda klik DI SINI untuk mendaftar dan baca TRIK saya agar Anda cepat mendapat bayaran juga.

Semoga sukses...!!!



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

1 komentar:

Unknown on 25 Desember 2011 pukul 18.52 mengatakan...

fast2earn scam gan, balance ane udah 51 koma tapi kagak naik lagi, padahal visitor ane sudah meningkat, dan ane udah make cara itu dari pertama daftar...


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |