• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara Mudah Melakukan Update Dan Membuat IDM Menjadi Full Version

Diposting oleh CyberZone at 10.3.12

Sebelumnya saya pernah memberitahukan Cara Agar IDM Terbaru Menjadi Full Version Tanpa Menggunakan Patch, di mana cara tersebut bekerja dengan baik. Namun ada beberapa orang yang kesulitan melakukannya karena memang membutuhkan sedikit pengalaman.

Saya baru saja menemukan sebuah tool sederhana yang dinamakan IDM Cracker Tool yang bisa digunakan untuk membuat IDM Anda menjadi full version dengan mudah tanpa harus menggunakan patch, crack, ataupun keygen.
Cara Mudah Melakukan Update Dan Membuat IDM Menjadi Full Version
Prinsip kerja tool ini hampir sama dengan postingan saya sebelumnya dalam membuat IDM menjadi full version. Hanya saja ini dibuat menjadi sebuah tool dengan tampilan yang mudah dimengerti agar pengguna tidak mengalami kesulitan apalagi bagi pengguna yang masih awam.

  1. Download IDM Cracker Tool. Jika link tidak bekerja, KLIK DI SINI.
  2. Ekstrak file (Password: blogbiztutor) dan jalankan "IDM-Cracker.exe".
  3. Pastikan komputer Anda sudah terinstall IDM Terbaru. Jika belum, klik tombol "Update" menggunakan IDM Cracker Tool. Jalankan IDM, buka menu "Help" lalu klik "Check for updates..." untuk melakukan update melalui situs resminya.
  4. Download Internet Download Manager Terbaru
  5. Setelah IDM Anda ter-update dengan versi terbaru, klik tombol "Start" pada IDM Cracker Tool. Tunggu hingga prosesnya selesai. Dengan cara ini program patch yang ada di dalamnya akan bekerja sendiri dan sekarang IDM Anda sudah berubah menjadi full version.
Jika nantinya IDM melakukan rilis versi terbarunya, ikuti langkah-langkah di atas agar IDM yang Anda gunakan tetap menjadi Full Version menggunakan IDM Cracker Tool ini selama Anda kehendaki.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

4 komentar:

Web Development India on 6 April 2012 pukul 12.14 mengatakan...

I wonder how you got so good. This is really a fascinating blog, lots of stuff that I can get into. One thing I just want to say is that your Blog is so perfect!


Abed Saragih on 17 April 2012 pukul 10.13 mengatakan...

wah,,mantap gan.Thks


Anonim mengatakan...

Makasih Bang! Idm ku dah terbaru & full dg mudah.


Anonim mengatakan...

thankz mas,,
great blog,,


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |