• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Backlink Generator Online Tool Terbaik

Diposting oleh CyberZone at 11.9.11

Backlink Generator Online Tool Terbaik
Dari jaman neneknya nenek moyang sampai sekarang, seorang Blogger banyak yang menganggap bahwa BACKLINK merupakan suatu hal paling utama yang dapat meningkatkan peringkat blognya di mata mesin pencari Seperti Google, Yahoo, Bing dan Alexa. Padahal banyak hal lain lagi yang bisa mempengaruhi peringkat blog atau website di dunia SEO. Tetapi tetap saja BACKLINK-lah yang dijadikan senjata pamungkasnya.

Nah, buat agan-agan yang sudah capek mencari-cari BACKLINK GRATIS tetapi hasilnya tetap tidak maksimal, mungkin beberapa situs penyedia Backlink Generator Online di bawah ini bisa sedikit membantu permasalahan yang agan hadapi. Saran saya, jika ingin menggunakan tool-tool ini sebaiknya jangan langsung semuanya digunakan sekarang. Pelan-pelan saja jika Anda tidak ingin dicurigai sebagai SPAMMER oleh Google yang berakibat blog Anda bisa di-Banned. Sekarang terapkan nomor 1 dulu, besoknya baru nomor 2, dan seterusnya. Bookmark halaman ini (Tekan "Ctrl + D") untuk memudahkan Anda membuka posting ini.
  1. Free Backlink Generator tool
  2. Tool ini dibuat oleh TechnoSurvivor.com dan saya dapat dari Adsense-id.com. Dengan submit situs Anda di backlink generator ini,situs Anda akan otomatis tersubmit di lebih dari 100 situs (Auto Generated Page). Prinsip kerjanya sama dengan backlink generator situs lain. Anda tinggal memasukkan alamat situs anda beserta anchor textnya.
  3. Auto Backlink Feed Generator
  4. Tool ini dibuat oleh "WongKediri & Wowo" melalui MarketingBlogOnline.com. Di sini Anda bisa mensubmit feed situs Anda ke lebih dari 40 situs, di mana sebagiannya merupakan situs berdomain ".edu" yang konon katanya backlink yang berasal dari domain ".edu" merupakan backlink yang lebih dipercaya oleh Mbah Google. Cukup masukkan URL Feed Anda lalu klik tombol "Generate". Namun sayang, hanya 25 judul posting terakhir saja yang tersubmit di situs ini.
  5. Auto Backlink Generator
  6. Tool ini merupakan alternatif lain dari generator nomor 2. Karena mungkin saja ada blog atau website yang tidak memiliki feed atau feed yang belum valid. Di sini situs atau blog anda akan tersubmit ke lebih dari 100 website yang berpengaruh di mesin pencari.
  7. Free Backlinks Generator
  8. Dengan tool ini Anda dapat menghasilkan 24 backlink dari situs berkualitas tinggi, dengan membuat halaman web statis yang berisi link ke blog kita / website. Cukup ketik URL Anda (tanpa http:// atau www) lalu klik tombol "Submit Your Site". Setelah submit, kemudian klik setiap link pada setiap halaman statis yang tersedia.
  9. Auto Backlink Generator Pages
  10. Pemilik script ini kalau tidak salah adalah salah seorang yang sudah tenar di forum van movic. Tool ini dibuat dengan model script asp dan total backlinks yang tersedia adalah 239 dan terbagi dalam lima halaman.
  11. SmartViper
  12. Situs ini adalah favorit saya. Saya sarankan Anda mengirimkan situs Anda di sini. Cukup tambahkan situs Anda dan backlink otomatis akan Anda dapatkan. Anchor text akan dihasilkan dari judul yang digunakan di situs Anda. Jadi, pastikan Anda telah mengoptimalkan situs Anda terlebih dahulu. Saya sarankan Anda mendaftar dengan situs ini. Mengapa??? Karena situs ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan deskripsi Anda sendiri. Plus memungkinkan Anda untuk menambahkan 4 link ke halaman dalam situs Anda.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

7 komentar:

Unknown on 12 September 2011 pukul 14.22 mengatakan...

nice tips gan.. boleh dicoba nih ??? thanx..
ditnggu kunjungn bliknya...


zenosite.com on 16 September 2011 pukul 08.07 mengatakan...

ma kasih info2 nya gan, manteb nih blog nya :D


roemah zafirah on 12 Oktober 2011 pukul 17.53 mengatakan...

perlu di coba nih mantaf makasih gan lanjut postingan nya


Brebes-Shop on 14 April 2012 pukul 09.17 mengatakan...

terimakasih atasartikel yang memberi pengetahuan saya yang baru


deraldes on 26 April 2012 pukul 15.04 mengatakan...

aku coba SmartViper, oke banget ni. makasih infonya. nitip jejak ya gan.
http://deraldes.blogspot.com


Bang Mul on 24 Oktober 2012 pukul 15.09 mengatakan...

artikelnya mantap sob..mau tak cba dah....dtunggu kunjungan blknya sob
'bang mul blogs'


andelias on 10 November 2012 pukul 15.30 mengatakan...

trim's ini menarik


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |