• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Jackie Chan meninggal...?

Diposting oleh CyberZone at 30.3.11

Baru saja saya nonton film Twin Effect yang sudah berulang kali diputar di Indosiar, malah saya baca berita bahwa Aktor laga Jackie Chan meninggal karena serangan  jantung. 

Seperti yang diberitakan oleh 7News, Jackie Chan meninggal di sebuah Rumah Sakit di Los Angeles tadi malam, dikarenakan aktivitasnya yang super sibuk menyebabkan stress luar biasa dan tekanan yang terlalu berat. Bahkan dalam laporannya, Presiden Amerika Serikat Barrack Obama pun ikut berbela sungkawa dan menyatakan simpatinya, bahwa Jackie Chan merupakan inspirasi keduanya setelah Nate Dogg.

Ternyata, berita itu hanyalah HOAX belaka. Oregon Live memberitakan "Jackie Chan's alive and kicking; death reports a hoax". Akun Twitter Jackie Chan pun memberikan tweet bahwa semua berita itu bohong belaka.
Jackie Chan tweet @EyeOfJackieChan
Akhirnya saya lega dengar berita itu. Karena dia adalah idola bagi saya. Teruslah berkarya Jackie. Saya tunggu release film karyamu yang ke-100 dengan judul "1911" September nanti.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |