• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS
Free Search Engine Submission TotoJitu || Situs Togel Paling Fair

5 posisi terbaik untuk mempercepat mendapatkan kehamilan

Diposting oleh Ardi Firgi at 15.3.11

Sex Position
Hamil, mungkin itu adalah hal termudah yang dapat dilakukan. Tapi biar bagaimanapun, ada beberapa pasangan yang sulit melakukannya karena beberapa alasan, termasuk jumlah sperma yang lemah atau tidak mencukupi.

Dalam beberapa kasus, seperti ketika alam memerlukan dorongan, sedikit dorongan dari Anda dan pasangan Anda akan dapat masuk lebih dalam  sehingga bisa mendapatkan kehamilan. Posisi yang terbaik untuk mendapatkan kehamilan, aturan umumnya adalah bahwa sperma harus masuk ke dalam leher rahim (cervix) sedekat mungkin.

Hal ini ada hubungannya dengan masa hidup sel telur wanita dan sperma laki-laki. Setelah sel telur dilepaskan dari indung telur - disebut juga ovulasi - akan dapat bertahan hanya dalam waktu 24 jam. Sedangkan sperma dapat bertahan dalam tubuh wanita selama 3 - 5 hari. Oleh karena itu, sel telur harus sedekat mungkin dengan sperma agar mereka dapat bertemu dan bersatu sebelum sel telur mati.

Meskipun ada banyak orang yang tidak setuju bahwa posisi seksual ada hubungannya dengan kehamilan. Tapi secara logis, hal ini masuk akal untuk mengasumsikan posisi yang dapat membantu sperma bertemu dengan sel telur dalam waktu sesingkat mungkin.

Hal ini terutama berlaku bagi pasangan yang memiliki masalah atau kesulitan hamil. Bisa dikatakan, tips pertama "posisi terbaik untuk mendapatkan kehamilan" adalah menghindari posisi yang terlalu "mengekspos" leher rahim terhadap sperma. Dan biasanya adalah posisi melawan gravitasi seperti seks sambil berdiri, duduk, atau dengan posisi wanita di atas. Tapi ketika ingin mendapatkan kehamilan, yang paling penting adalah membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari vagina.

Pinggul wanita juga harus diposisikan sedemikian rupa sehingga sperma yang dikeluarkan akan disimpan jauh di dalam, sehingga akan memberikan waktu yang cukup untuk "berenang" hingga ke cervix perempuan.

Mungkin kelima posisi berikut bisa Anda pertimbangkan :

1. Posisi Misionaris. Atau pria berada di atas dapat dikatakan posisi terbaik untuk mendapatkan kehamilan. Karena dengan posisi ini penetrasi bisa lebih dalam, sehingga memungkinkan sperma untuk mendapatkan tempat yang paling dekat dengan cervix.

2. Angkat Pinggul. Mengangkat pinggul dapat dilakukan dengan menempatkan bantal di belakangnya, akan membantu cervix lebih terangkat sehingga sperma dapat masuk sebanyak mungkin.

3. Doggy-style. Posisi di mana penetrasi dilakukan dari belakang, juga merupakan posisi yang disarankan. Dalam posisi ini, sperma juga akan masuk lebih dekat dengan cervix, seingga membantu meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan.

4. Side-by-side. Anda juga dapat mencoba melakukan hubungan sambil berbaring secara berdampingan. Posisi ini juga menjadikan cervix lebih dekat dengan sperma yang masuk.

5. Orgasme. Akhirnya, hal ini tidak ada hubungannya dengan posisi seksual. Namun ada penelitian yang mengatakan pentingnya perempuan orgasme dalam mendapatkan kehamilan. Menurut studi, orgasme wanita menyebabkan kontraksi yang dapat mendorong sperma masuk lebih dalam ke rahim.

NB : Nikmati dan bersenang-senanglah sambil mencoba untuk hamil.

Source : timesofindia.indiatimes.com

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Free Backlink

Copy dan paste kode HTML di bawah ini ke dalam web/blog Anda
Free backlinks for your site powered by www.blogbiztutor.blogspot.com
READ MORE...!!!

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |