• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas

Diposting oleh CyberZone at 2.5.13

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas
Sukses dengan Sony Xperia Z, membuat vendor yang berpusat di Jepang ini, lebih berinovasi lagi dalam ponsel besutan mereka nantinya. Kali ini Sony menghadirkan Sony Xperia ZL yang diharapkan penjualannya sesukses pendahulunya. Spesifikasi yang dimiliki smartphone ini pun secara garis besar mirip dengan saudara tuanya.

Design and Build Quality

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas
Xperia ZL dirancang dengan kolaborasi para ahli elektronik Sony, untuk mendapatkan keahlian dan perhatian konsisten pada detail. Resolusi layar berdefinisi tinggi 1920 x 1080 piksel menghadirkan sensasi visual yang mantap. Warna keluar lebih tajam, tidak hanya ketika menampilkan foto, tetapi ketika membaca e-book dan situs web. Menggunakan komponen yang berkualitas baik seperti, aluminium untuk tombol daya dan volume, kaca terkuat untuk panel depan dan rangka yang dibuat dari kaca fiber poliamida yang setangguh logam.

Features and Performance

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas
Dengan layar HD penuh yang sangat terang dan tajam, Anda serasa ada di dalamnya. Xperia ZL memberi Anda tingkat HD tertinggi yang tersedia di pasar, pindaian progresif 1080. Smartphone ini dirancang untuk memberi kualitas yang sama dengan TV HD yang berkualitas tinggi. Dengan layar Reality Display full HD 5 inci yang memiliki kerapatan piksel 445 piksel tiap incinya, membuat gambar terlihat tajam dengan kecerahan yang unggul. Dilengkapi dengan Mobile BRAVIA Engine 2 yang menghadirkan tampilan layar lebih baik dengan pengaturan warna yang berkualitas tinggi. Saturasi warna ditingkatkan pada tingkat warna khusus, yang membuat warna semakin dalam dan lebih kentara. Mobile BRAVIA Engine 2 menerapkan filter ketajaman untuk meningkatkan tingkat kedetailan secara umum pada gambar. Hal ini dilakukan dengan memperbaiki tepi-tepi dan kecerahan tanpa meningkatkan derau gambar.

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas
HDR untuk keperluan foto dan video dalam warna alami di setiap kondisi cahaya. HDR (High Dynamic Range) merupakan teknologi pencitraan yang digunakan untuk menghasilkan foto yang cerah walaupun melawan cahaya latar yang kuat. Ada pula pilihan superior auto yang akan menentukan seluruh pengaturan secara otomatis untuk hasil bidikan yang terbaik yang tentunya akan sangat menyenangkan bagi pengguna yang sama sekali awam soal kamera. Kamera 13 megapiksel dibuat dengan modul yang sama seperti kamera-kamera Sony yang canggih. Didukung dengan Exmor RS yang mampu mengabadikan objek dengan warna yang lebih berani dan memotret wajah dan gambar malam hari dengan tingkat kejelasan yang mengagumkan.

Sony Xperia ZL – Smartphone HD Komplit dan Ringkas
Prosesor quad core Snapdragon S4 Pro memberi Anda performa super cepat, grafik tak tertandingi, dan penggunaan baterai yang efisien. Anda bisa menemukan jalan dengan menggunakan Google Maps. Putar klip YouTube terbaru dengan LTE. Atau unduh aplikasi terbaru dan jalankan semuanya tanpa halangan. Dengan mode Baterai STAMINA, Anda memiliki pengelolaan baterai yang lebih cerdas dan dengan mudah meningkatkan waktu siaga Anda hingga empat kali atau lebih. Ponsel Anda tahu ketika layar tak menyala dan akan mematikan aplikasi pengurang daya baterai yang tidak Anda butuhkan, dan akan aktif kembali ketika layar kembali menyala.

Di luar itu, segala pilihan konektifitas khas smartphone high end dimiliki ZL. Menariknya, ZL dilengkapi pemancar infra merah yang telah banyak ditinggalkan smartphone generasi terkini. Fitur infra merah/IrDA yang dapat mengubah fungsi Xperia ZL sebagai remote untuk mengontrol televisi, DVD player, dan perangkat elektronik lain yang mendukung infra merah.

Kesimpulan

Meskipun tidak seperti pendahulunya yang tahan air, tidak membuat performa ini menurun. Sony Xperia ZL tetap terlihat menarik dengan fitur infra merah yang bisa mengubah fungsi smartphone ini menjadi remote. Perusahaan Jepang ini akan membanderol Sony Xperia ZL ini dengan harga kurang dari 7 juta.




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |