• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Sony Xperia Z - Ponsel Quadcore Tahan Air

Diposting oleh CyberZone at 9.5.13

Sony Xperia Z - Ponsel Quadcore Tahan Air
Sony beberapa bulan yang lalu mengumumkan smartphone barunya yang rumornya sempat ramai di dunia gadget yaitu, Sony Xperia Z. Meskipun para competitor lain sudah lama menjamah pasar produk smartphone Quadcore, Sony justru baru pertama kali hadirkan prosesor Quadcore untuk seri Xperia-nya. Apa saja keunggulan Sony Xperia Z ini, mari kita bahas.

Design and Build Quality

Sony Xperia Z Design and Build Quality
Dengan bentuknya yang kotak dan menggunakan temptered glass dibagian depan dan belakangnya, membuat ponsel ini sekilas terlihat seperti Nexus 4. Bentuknya yang tipis dan cukup tegas juga membuat ponsel ini terlihat elegan, karena ada sedikit lengkungan pada sudutnya. Tiga varian warna yang dimilikinya juga menambah poin dari ponsel ini. Selain itu juga yang membuat ponsel ini terlihat elegan karena penggunaan bodinya yang tidak didominasi bahan plastic. Gambar yang dihasilkan pun terbilang jernih, berkat dukungan Mobile Bravia Engine 2. Daya tahan terhadap air dan debu adalah keunggulan yang membedakan Sony Xperia Z dengan smartphone Android lain di kelasnya.

Features and Performance

Sony Xperia Z Features and Performance
Di layar HD penuh yang tajam dan sangat cerah. Xperia Z menyajikan tingkat HD tertinggi yang ada pindaian progresif 1080, untuk foto yang nyata dan tanpa pinggiran yang bergerigi. Perancang ahli kami dari BRAVIA TV merancang layar ponsel Sony, untuk memberi Anda kualitas yang sama seperti yang diharapkan dari TV HD berkualitas tinggi. Layar Reality Display HD penuh 5" juga memiliki kerapatan piksel sangat tinggi, 445 piksel tiap inci, gambar tajam dan kecerahan yang unggul. Dengan jangkauan warna yang lebih luas, memberi Anda spektrum warna terlebar, sehingga Anda dapat menampilkan setiap detail dalam warna yang hidup.

Sony Xperia Z Features and Performance
Sony Xperia Z Features and Performance
HDR untuk keperluan foto dan video dalam warna alami di setiap kondisi cahaya. HDR (High Dynamic Range) merupakan teknologi pengolahan citra yang digunakan untuk menghasilkan foto yang cerah walaupun melawan cahaya latar yang kuat. Dengan HDR, kamera ini dapat menangkap citra yang sama dengan tingkat paparan dan memberinya suatu lapisan untuk menghasilkan foto yang telah dengan hasil yang optimal. Sekarang mudah untuk memotret dengan baik. Dengan Superior Auto, Anda tidak perlu memahami setelan luar dalam kamera untuk menggunakannya dengan hasil terbaik. Dalam mode Superior Auto, kamera menggabungkan Pendeteksi Panorama dengan teknologi pemrosesan foto berperforma tinggi (HDR dan pengurangan derau gambar) untuk secara otomatis mengambil gambar dengan setelan yang optimal. Dan perangkat Anda secara otomatis akan dioptimalkan untuk 36 pemandangan yang berbeda, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil foto yang terbaik. Ketika Anda ingin memotret aksi berintensitas tinggi, nyalakan mode burst. Dengan mode burst, Anda dapat memotret gambar sebanyak-banyaknya dengan 10 bingkai per detik dan resolusi 9 MP.

Berdasarkan NFC (komunikasi medan dekat), fungsi Satu-sentuhan dari Sony menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain hanya dengan satu sentuhan. Tanpa kabel, kawat, atau kerumitan pengaturan yang diperlukan. Entah Anda mengambil gambar di ponsel pintar Xperia Z, tablet atau kamera, kini Anda dapat menyimpan semuanya di tempat yang sama. Sony Personal Content Station merupakan sebuah hub nirkabel untuk foto dan video.

Prosesor empat inti canggih ini memberi Anda performa dan kecepatan maksimal tanpa menggerus baterai Anda, menjalankan banyak aplikasi bersamaan, menjelajahi web tanpa waktu memuat, dan streaming video tanpa putus. Prosesor Snapdragon S4 Pro bersifat tidak serempak, yang artinya tiap inti ditenagai secara terpisah. Sehingga Anda mendapatkan jumlah daya yang tepat ketika membutuhkannya, tanpa membuang daya ketika Anda tidak memerlukannya.

Kesimpulan

Meskipun Sony Xperia Z merupakan ponsel Quadcore pertama dari Sony, ponsel ini mampu bersaing dengan kompetitornya. Memiliki keunggulan tahan air yang masih jarang dimiliki ponsel lain, membuat Sony Xperia Z terlihat lebih menarik. Hadir dengan warna ungu, hitam dan putih juga membuatnya semakin cantik. Smartphone Sony Xperia Z ini dibanderol dengan harga tujuh jutaan. Harga yang pantas dengan beragam fitur di dalamnya.

Lihat Produk »»»



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |