• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Shinta Bachir Pamer Dada

Diposting oleh CyberZone at 13.9.11

Shinta Bachir Pamer Dada
Cybertainment - Aktris seksi Shinta Bachir diketahui sudah mulai sibuk untuk promo film layar lebar terbarunya yang berjudul 'Mati Muda di Pelukan Janda' (MMDPJ) yang akan siap rilis di bioskop pada tanggal 22 September 2011.
Sebagai wujud profesionalismenya di dunia film, Shinta rela memaksimalkan kualitas aktingnya dengan adegan-adegan menantang, salah satunya adalah memamerkan bagian dada-nya.
Shinta Bachir Pamer Dada
Mengenai adegan menantang tersebut, Shinta Bachir mengaku sudah memikirkan secara matang tentang resiko kedepannya sebelum dirinya terlibat dalam proses pembuatan film MMDPJ.
"Adegan itu (pamer dada) memang yang paling menantang di film baru ini. Itu tetap dipamerin karena saya profesional. Adegan Pamer dada itu sudah saya pikirin sebelum saya putuskan untuk main di film ini," ujar Shinta Bachir.
"Saya memang nggak bisa lepas dari imej seksi, tapi di film ini kan lebih ke komedi dan karakternya juga berbeda. Makanya tetep boleh 'diliatin' untuk kalian tetap haus," candanya.
Karena aktingnya yang 'berani' tersebut, Shinta Bachir sering disebut-sebut sebagai saingan ketat aktris seksi lainnya seperti Dewi Persik dan Julia Perez. Menanggapi hal itu, cewek berambut panjang ini menolak untuk disamakan lantaran setiap aktris punya cirinya masing-masing.
"Kalau dianggap saingan sama Jupe-Depe, saya nggak mau saingan. Masing-masing punya karakter tersendiri, antara Depe dan Jupe juga punya, saya kan orang baru," tambahnya.


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |