• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Alexa Boostup - Solusi Meningkatkan Peringkat Alexa dan Traffic Web

Diposting oleh CyberZone at 25.4.13

Cara meningkatkan traffic dan Alexa rank dengan Alexa Boostup
Setiap webmaster pasti menginginkan website/blognya rame dikunjungi orang. Karena cita-cita para webmaster pasti berharap bahwa URL-nya berada pada halaman 1 pada hasil pencarian Google, Yahoo, Ask dan lainnya.

Untuk langkah pertama mungkin bisa memakai salah satu cara dengan meningkatkan traffic (lalu lintas) website/blog dengan cepat. Caranya dengan menggunakan Alexa Boostup. Cara ini tidak hanya meningkatkan traffic saja, namun juga dapat meningkatkan Alexa rank dengan mudah meski tidak 100% akan langsung meningkat. Karena tetap yang ditonjolkan adalah konten-konten yang bermutu dan paling dicari orang pada saat ini, yang harus sesering mungkin Anda posting.

Untuk mendapatkan banyak traffic dari Alexa Boostup, Anda tinggal mendaftar gratis DI SINI. Pilih tombol "Sign up" pada sudut kanan atas halaman tersebut. Masukkan alamat email Anda, masukkan password yang Anda inginkan, confirm password dengan mengetik lagi password yang sama, lalu klik tombol Sign up.
Form pendaftaran Alexa Boostup
Setelah selesai, konfirmasikan link yang dikirim Alexa Boostup ke email Anda. Jika email tidak masuk di inbox, coba periksa pada folder spam.

Setelah semua selesai, pada bagian dasboard Alexa Boostup, masukkan URL yang ingin Anda tingkatkan trafficnya. Beri tanda centang pada pilihan "Enable website", lalu klik tombol "Save".
Alexa Boostup dashboard
Masih di bagian dashboard, untuk menjalankan Alexa Boostup Autosurf, pastikan Anda telah menonaktifkan popup dengan cara klik tombol "Allow Popups". Kemudian Allow atau izinkan popup untuk muncul pada browser Anda. Setelah semua dilakukan klik tombol "Launch Autosurf Booster" di samping tombol Dashboard.

Cara kerja dari Alexa Boostup: Pertama anda akan diberi 150 poin. Untuk setiap website yang Anda kunjungi Anda mendapatkan 1 poin. 1 poin = 1 hit ke website Anda. Karena kita telah melakukan semua langkah di atas jadi kita tidak perlu mengklik satu persatu halaman website yang akan kita kunjungi, karena kita telah menggunakan auto surfing dari Alexa Boostup ini. Ingat poin anda yang tadinya 150 lama-kelamaan bisa berkurang, karena sudah terpakai sebagai hits yang mengarah ke website/blog Anda.

Sebenarnya saya juga memiliki satu trik lagi dalam menjalankan Alexa Boostup Autosurf. Tapi akan saya posting beberapa waktu nanti. Makanya, silahkan Anda sering berkunjung atau berlangganan artikel dari saya agar nanti saat saya membuat trik tadi, Anda tidak akan ketinggalan.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |