• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Download Microsoft Office 2010 Activator

Diposting oleh CyberZone at 14.1.12

Download Microsoft Office 2010 Activator
Microsoft Office 2010 merupakan software aplikasi perkantoran yang terbaik. Hampir setiap orang menggunakannya dalam berbisnis, belajar dan masih banyak kegiatan lain yang memerlukan software ini. Namun, segala sesuatu pasti memiliki keterbatasan. Seperti halnya saya memiliki keterbatasan dana sehingga tidak dapat membeli software yang terbilang cukup mahal ini.

Bagi yang memiliki keterbatasan dana seperti saya, silahkan download Office Toolkit di bawah untuk mengaktifkan Microsoft Office 2010, agar Anda memiliki banyak pilihan seperti men-tweak sesuai dengan preferensi Anda, tetapi kita akan menggunakan hanya satu pilihan untuk mengaktifkan Office Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah untuk melihat cara kerjanya.
  1. Download Microsoft Office 2010 Toolkit.
  2. Sebelum menjalankannya, komputer terlebih dulu harus terinstal Microsoft .NET Framework.
  3. Setelah Microsoft Office 2010 dan Microsoft .NET Framework terinstal di komputer, jalankan aplikasi Office Toolkit tersebut. Aplikasi ini akan meminta izin, cukup tekan "YES" dan Anda akan melihat jendela baru terbuka.
  4. Sekarang Anda hanya perlu menekan Tombol "EZ-Activator". Proses dimulai sesuai permintaan Anda dan Office 2010 akan menjadi Full Version.
Download Microsoft Office 2010 Activator
Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan pesan jika Office Anda sudah full version, nikmatilah. Jadi sekarang Anda telah membuat Microsoft Office 2010 Full Version dan Anda dapat menggunakan semua fitur-fiturnya secara gratis dan untuk waktu yang tidak terbatas.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |