• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Berbagai Ramalan Kiamat Tahun 2012

Diposting oleh CyberZone at 2.1.12

Doomsday, Berbagai Ramalan Kiamat Tahun 2012
Bumi kita tercinta diperkirakan menemui ajalnya pada tahun 2012. Ini merupakan prediksi yang dibuat oleh National Aeronautics and Space Association (NASA). Seperti yang kita semua tahu NASA sangat terkenal dan terpercaya organisasi dalam melakukan penelitian ruang angkasa.

Berikut adalah beberapa prediksi NASA yang berhubungan dengan hal mengerikan ini:

1. Bumi akan berputar pada arah yang berlawanan tersebut untuk kedua kalinya pada 2012. Di mana pertama kali terjadi pada saat zaman Dinosaurus berakhir.
2. Karena perputaran bumi tersebut, matahari akan terbit dari barat.
3. Dampak dari Pemanasan Global (Global Warming), daratan es di kutub utara dan selatan akan mencair. Singapura diprediksi akan tenggelam tahun ini.

Mega tsunami

4. Doomsday (Hari Akhir) akan datang pada hari pertama bulan Ramadahan (Jum'at). Seperti yang disebutkan dalam kitab suci Al-Qur'an bahwa kiamat jatuh pada hari Jum'at. Coba Anda lihat sendiri hari apa tanggal pertama Ramadhan tahun ini? Sepertinya Jum'at Kliwon...

Ada juga prediksi lain yang berhubungan dengan Armageddon 2012 ini:
- Suka Maya memprediksi hari akhir akan jatuh pada tanggal 21 Desember 2012. Itu hari Jum'at juga.
- Planet X atau disebut juga Planet Nibiru akan menabrak bumi, sehingga bumi akan runtuh.
- Terjadinya letusan gunung berapi terbesar di dunia yang ada di Amerika.
- Terjadinya badai matahari yang super dahsyat.

Yellowstone mega-volcano

Apa yang telah tercantum di atas adalah hanya beberapa dari ribuan ramalan tahun 2012, secara keseluruhan ada banyak spekulasi yang meleset masalah ini dan mungkin tidak akan terwujud. Memang Kiamat datangnya hari Jum'at, tapi tidak satu makhluk atau orang pun yang tahu akan datangnya hari Kiamat yang sesungguhnya. Kiamat akan datang dengan tiba-tiba tanpa satu orang pun menyadarinya. Seperti yang tercantum dalam Al-Qur'an surat Al-A’raf ayat 187:
"Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Bilakah terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba." Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui".
Kembali pada diri Anda masing-masing untuk percaya atau tidak, untuk saat ini mungkin Anda harus memberikan pemikiran dan berpikir yang positif. Apa yang akan terjadi jika hal itu memang nyata? Apa yang akan Anda lakukan ketika waktunya telah tiba? Apakah Anda sudah memiliki persiapan di hari hisab atau hari penghakiman nanti?? Pertimbangkan dosa-dosa Anda??

Pikirkan tentang hal ini.

Dipetik dari:
www.armageddononline.org
www.2012doomsday.com
www.nibiru2012predictions.com
www.endoftheworld2012.net

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |