• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara melindungi email dari Spammer

Diposting oleh CyberZone at 14.1.12

Cara melindungi email dari Spammer
Apakah Anda saat ini sering menerima junk email atau spam email dan anda tidak tahu apa alasannya? Hal ini akan sering terjadi bila Anda telah menulis email Anda pada sebuah blog, forum website atau mungkin telah berlangganan di situs spam. Para marketer email akan menggunakan bot khusus yang diprogram secara otomatis mengumpulkan id email dari berbagai situs web, kemudian memanfaatkannya untuk kepentingan mereka sendiri.

Jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan, mungkin Anda akan menjadi korban mereka dan inbox email Anda akan dipenuhi dengan ribuan email spam setiap hari. Ada trik khusus untuk mengatasi masalah ini. Jika Anda harus berbagi email, lebih baik untuk mengenkripsinya sehingga bot tidak dapat mengidentifikasinya. Anda juga harus melindungi sandi dan mengenkripsi email Anda sebelum mengirim kepada mereka untuk keamanan tambahan.

Caranya:
  1. Buka situs scr.im.
  2. Pada kotak yang disediakan, masukkan alamat email yang ingin Anda lindungi.
  3. Cara melindungi email dari Spammer
  4. Pilih URL yang Anda inginkan atau biarkan saja kosong.
  5. Klik tombol "Protect my email", lalu akan tampil pada jendela URL email Anda yang telah terenkripsi (Scrimmed URL).
  6. Cara melindungi email dari Spammer
  7. Gunakan URL tersebut di manapun yang Anda inginkan
Dengan cara ini, Anda akan lebih terlindungi dari spam email. Karena Pengirim harus lolos dalam memasukkan kode captcha sebelum mengirim email untuk Anda. Silahkan dicoba...

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |