• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Pengumuman Nominasi Blogger Award

Diposting oleh CyberZone at 22.2.11

The 2011 Weblog Awards

Bloggies, atau Weblog Awards tahun 2011, telah mengumumkan nominasi untuk blog terbaik di web. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Februari 2011.

Voting tahunan untuk Bloggies yang ke-11 ini terbuka bagi kandidat yang dinominasikan untuk dipertimbangkan pada bulan Januari.  Penghargaan akan diberikan kepada Website Terbaik yang akan diumumkan pada tanggal 12 April 2011.

Nominasi mencakup berbagai kategori, dengan topik termasuk Entertainment, Perjalanan, Olahraga, Musik, Technologi, Politik, Fotografi, Seni / Kerajinan Tangan, Makanan, dan Fashion. Penghargaan juga diberikan untuk blog yang paling lucu, Design Terbaik dan Tulisan Terbaik. Juga, pemenang akan dipilih untuk blog terbaik di Australia / Selandia Baru, Asia, Afrika, Eropa, Amerika Latin, dan Kanada. Kandidat-kandidat tersebut di antaranya :

1.  Kandidat Blog Entertainment Terbaik terutama Blog bertema Film adalah : /Film, Kid In the Front Row, io9, Best for Film dan Reel Life for Jane.


3.  Blog Musik Terbaik adalah Pitchfork, Music Road, Your Band, The Recommender dan Rock It Out!.

4.  Blog Penyimpan Rahasia Terbaik adalah Twitching Blobs dan Band Back Together.

Dalam upayanya untuk tetap mengikuti trend saat ini, beberapa kategori akan dihapus dan kategori lain akan mulai diperkenalkan. Tahun ini, Bloggies menghapus Best Teen Weblog serta menambahkan Best Science dan Best Parenting Weblog.

Sebuah penghargaan atas Prestasi Seumur Hidup juga akan diberikan untuk blogger yang telah menulis posting sejak tahun 2006.

Blog pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Februari 2011 mulai jam 8 - 10:30 pm EST melalui Twitter Feed Bloggies' dan Halaman Facebook. Satu pemenang akan diumumkan kira-kira setiap lima menit, dan akan mencapai puncaknya saat pengumuman  Weblog Of The Year pada pukul 10:30. Pemenang kemudian akan diposting di website.

Anda juga dapat mencari dan melakukan vote kepada para finalist di : Situs Bloggies.
 

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |