• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Koleksi Foto Profil Facebook Keren (Version 2)

Diposting oleh CyberZone at 27.2.11

Setelah Koleksi Foto Profil Facebook yang pertama laku keras, sekarang saya akan menambahkan lagi koleksi yang kedua. Sebenarnya koleksi ini sudah lama adanya. Bahkan mungkin ada di antara Anda sudah pernah memilikinya. Tapi tidak ada salahnya kalau saya membagi info ini bagi mereka yang baru mengetahuinya.

Nah, koleksi kali ini tidak jauh berbeda dengan koleksi yang sebelumnya. Ada sekitar 63 gambar yang belum ada pada koleksi pertama. Contohnya seperti ini:

Koleksi Foto Profil Facebook Keren

atau seperti ini :

Koleksi Foto Profil Facebook Keren

Gambar-gambar tersebut bisa Anda gunakan sebagai Foto Profil Facebook jika Anda enggan untuk menampilkan foto asli di Profil Facebook. Untuk lebih komplitnya lagi, silahkah Anda download gambar-gambarnya.

Download Now
Dan untuk tips dan trick lain yang ada hubungannya dengan Facebook, sering-seringlah Anda mampir di blog saya ini.

Terima kasih.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |