• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara Membuat Header Foto Profil Facebook Hari Valentine

Diposting oleh CyberZone at 15.2.11

Biarpun Hari Valentine sudah terlewati, di mana hari tersebut merupakan kesempatan besar bagi Anda untuk mengubah profil Facebook agar menjadi sebuah surat cinta. Di sini telah ditambahkan tiga latar belakang baru yang bertema cinta untuk aplikasi Profile Header ─ Hearts, Red tulips dan Candy. Anda dapat menyesuaikannya dengan pesan apapun, tetapi dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mudahnya untuk membuat banner pribadi ("I ♥ ...") dan kita letakkan sendiri pada profil Facebook kita atau profil Facebook seseorang yang Anda cintai.

1. Klik Profile Header lalu log in

Klik tombol Login biru lalu masukkan e-mail dan password jika anda belum login ke Facebook. Sekarang di jendela dialog yang sama, Anda akan diminta kuasa hak akses dengan mengklik tombol "Allow". Hal ini akan memungkinkan aplikasi untuk meng-upload header profil kustom Anda ke account Anda.

Profile Header Login

2. Buat profil header Anda

Setelah Anda login, gulir sedikit ke bawah halaman sampai Anda melihat semua pilihan. Di sinilah Anda bisa membiarkan ide kreatif Anda mengalir!

Untuk membuat header "I ♥", Anda harus memilih latar belakang "I love" dulu. Ada versi "besar" dengan hati besar yang cocok dipakai dengan nama pendek (sampai dengan 5 karakter), dan versi "kecil" untuk nama atau pesan yang lebih panjang. Misal jika Anda ingin menggunakan font khas yang terkenal dari t-shirt "I ♥ NY", pilih "Love" dari menu pilihan font. Saya sarankan warna font # 000000 (hitam) untuk header tertentu.

Sekarang setelah Anda memasukkan nama atau julukan kekasih Anda, Anda dapat men-tweak beberapa pengaturan agar mencapai hasil yang terbaik. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur perataan teks dari menu dropdown (kiri, tengah atau kanan), atau Anda dapat menerapkan sedikit penyesuaian dengan menambahkan satu atau lebih spasi tepat sebelum atau sesudah nama. Dalam contoh ini, kita menemukan bahwa dengan menambahkan satu ruang di depan "Julia", teks selaras dengan cara yang terbaik. Ketika anda selesai, klik tombol "Upload ke Facebook". Seperti yang dikatakan tombol, proses ini bisa memakan waktu 10 sampai 20 detik untuk selesai.

Profile Header I Love Julia

3. Mulai penandaan!

Langkah ini bisa sedikit membingungkan, karena Anda harus menandai 5 foto dalam urutan terbalik agar header muncul dengan benar pada profil Facebook Anda. Jadi pada halaman hasil, klik bagian paling kanan dari kelima header. Ini akan mengarahkan Anda ke gambar yang sama di album foto Anda. Tag diri Anda sendiri dan atau orang yang Anda sayangi dalam gambar ini dan klik link "Sebelumnya/Previous". Tag keempat gambar berikutnya dengan orang yang sama atau orang lain, sehingga Anda selesai dengan bagian paling kiri dari header.

Perhatikan bahwa Anda dapat menambahkan banner yang sama sebagai profil yang Anda inginkan, termasuk Anda, dengan menambahkan ton tag dalam rangkaian gambar yang sama.

Profile Header I Love Julia Tag

4. Selesai!

Sekarang periksa profil Facebook Anda dan Anda akan melihat header Anda yang baru!


Profile Header Romeo

Sebelum Anda meninggalkan komentar di bawah, kita tahu pacar Romeo lebih sering disebut sebagai Juliet ... tapi karena Si Gadisnya dari Italia maka namanya diganti Julia ? :)

Jangan lupa juga baca ini.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |