• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

5 Tempat Untuk Belajar Hacking Secara Online

Diposting oleh BlogBizTutor.com at 2.6.13

5 Tempat Untuk Belajar Hacking Secara Online
Dari tadi, browsing kesana kemari, akhirnya saya temukan beberapa website yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk belajar HACKING via online. Apa saja situs-situs tersebut? Baiklah, langsung saja, saya bagikan informasi website yang bisa dijadikan untuk belajar hacking via online.
  1. Hackforums -- Hacking and Market place
  2. Hackforums -- Hacking and Market place
    Situs dengan komunitas hacker nomor 1 ini memiliki lebih dari 225.405 member dengan 1.524.999 thread. Di sini kalian bisa belajar computing, coding, gaming, graphics, dan lainnya. Pada menu Marketplace, member bisa melakukan pembelian kode atau bisa juga menjual kode dari berbagai macam aplikasi, game, software, atau apa saja. Saya sarankan kalian pada website ini untuk belajar hacking. Selain itu juga, kalian bisa berkenalan dengan hacker-hacker sejati dari seluruh dunia di sini.

  3. EvilZone -- Hacking and Warez
  4. EvilZone -- Hacking and Warez
    Situs ini adalah tempatnya komunitas hacking dan forum warez terbesar kedua dengan lebih dari 6.500 member dan lebih dari 100.000 posting aktif. Mungkin karena forum ini sangat aktif, akan membantu kalian dalam belajar coding. Tapi berhati-hatilah, kadang ada saja member yang suka menyesatkan member baru. Karena itu, perlu diketahui dan memeriksa reputasi seorang member sebelum kita berinteraksi dengannya.

  5. Hack-a-Day
  6. Hack-a-Day
    Dalam situs ini tidak terdapat kompetisi dalam segala informasi untuk siapa saja yang mencari kategori tertentu seperti gadget, ponsel, perangkat GPS, kamera digital, dll. Kalian akan menemukan semua kategori tersebut pada kolom sebelah kanan. Berbeda dengan situs-situs lain Hack-a-Day ini lebih cenderung didasarkan pada perangkat keras. Hal ini dikhususkan untuk inovasi-inovasi terbaru dalam melakukan hacking secara fisik pada hardware lama gadget yang kalian miliki.

  7. Hack in the Box
  8. Hack in the Box
    Jika situs web lain akan membantu kalian untuk belajar cara hacking, Hack in the Box mempelajari lebih lanjut tentang keamanan dan etika hacking. Di sini disediakan kelas dan konferensi. Selain itu, kalian dapat berlangganan majalah HITB atau berita HITB dari situs utama. HITB memiliki 14.669 anggota dengan topik aktif 13.879 dan hal-hal lain yang lebih menarik untuk belajar cara hacking.

  9. Hack this site
  10. Hack this site
    Hack this site adalah situs paling keren untuk situs pelatihan programmer gratis. Kalian dapat belajar cara hacking dengan menerima tantangan yang berbeda. Tidak seperti website lain, Hack this site memberikan Anda tingkat tantangan hacking yang berbeda dimana kalian dapat memeriksa level kalian. Level-level hacking seperti desain misi oleh desainer Hack this site. Kalian harus berhati-hati dalam membaca dan mempelajari semua artikel di situs ini. Kalian juga harus mengetahui kerentanan dari situs dan upaya untuk menggunakan keterampilan hacking baru kalian untuk hacking sebuah halaman web. Misi-misi ini meliputi dasar realistis, aplikasi, dan pemrograman. Saya yakin kalian akan mendapatkan sebuah titel hacker profesional jika kalian dapat mengetahui dengan benar bagaimana misi hacking paling sulit di situs ini.


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |