• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara Nonton Video YouTube Di Koneksi Internet Yang Lemot

Diposting oleh BlogBizTutor.com at 3.6.13

Cara Nonton Video YouTube Di Koneksi Internet Yang Lemot
Dulu saya pernah membuat tulisan tentang CARA MEMASANG VIDEO YOUTUBE DI BLOG TANPA LOGO YOUTUBE dan CARA MEMBUKA VIDEO YOUTUBE YANG DIBLOKIR. Nah, sekarang masalah yang sering kita hadapi adalah, koneksi internet kita lemot. Jangankan untuk nonton video YouTube, buat browsing saja kadang lemot... Di sini saya ingin berbagi informasi, bagaimana CARA MENONTON VIDEO YOUTUBE UNTUK KONEKSI INTERNET YANG LEMOT.

Sebenarnya YouTube sudah menyediakan halaman khusus bagi pengguna koneksi internet yang lambat. Biarpun statusnya masih BETA, tapi lumayan lah sedikit membantu mengurangi loading data pada saat kita browsing di YouTube.

Namanya adalah "YouTube Feather", jika diartikan dalam Bahasa Indonesianya, you=kamu, tube=tabung dan feather=bulu. Nah, jadi apa tuh artinya...? Pokoknya, yang dimaksud itu biar saat membuka video YouTube bisa seringan bulu gitu...

Silahkan buka "YouTube Feather Beta"
YouTube Feather Beta
Di situ kalian akan tertuju pada sebuah halaman YouTube Feather Beta seperti gambar di bawah.

Join YouTube Feather Beta

Klik saja tombol biru yang bertuliskan " Join the "Feather" Beta " dan kalian akan selalu menggunakan YouTube khusus untuk koneksi yang ringan seperti bulu. Dan jika kalian mungkin mendapatkan koneksi internet yang ngebut, bisa beralih ke kondisi semula dengan mengklik tombol " Leave the "Feather" Beta ".

Di YouTube Feather, akan terasa sekali perbedaan saat melakukan pencarian video. Plugin Sharing dan Tab Video Terkait tidak lagi di-load oleh YouTube, dan hasilnya adalah video streaming berjalan lebih cepat.

OK, itu saja informasinya. Jika kalian merasa senang dengan informasi ini, silahkan bagikan halaman ini pada teman atau saudara kalian, agar lebih cepat juga saat nonton video YouTube.



Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |