• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Verifikasi Versi Java PC Anda

Diposting oleh CyberZone at 22.6.13

Apa itu teknologi Java dan mengapa saya membutuhkannya?

Verifikasi Versi Java PC Anda
Java adalah bahasa pemrograman dan platform komputasi pertama kali yang dirilis oleh Sun Microsystems pada tahun 1995. Ada banyak aplikasi dan situs yang tidak dapat berfungsi kecuali jika Anda memiliki Java yang terinstal. Java merupakan platform bahasa pemrograman yang cepat, aman, dan handal. Mulai dari laptop sebagai pusat data, konsol game untuk superkomputer ilmiah, ponsel untuk Internet, ada Java di mana-mana!

Apakah Java bisa diunduh secara gratis?

Ya, Java GRATIS untuk diunduh. Dapatkan versi terbaru di java.com (Online Installer).

Jika Anda sedang membangun perangkat tertanam atau konsumen dan ingin memasukkan Java, silahkan hubungi Oracle untuk informasi lebih lanjut termasuk Jawa pada perangkat Anda.

Mengapa saya harus meng-upgrade ke versi Java yang terbaru?

Versi terbaru Java berisi perangkat tambahan penting untuk meningkatkan kinerja, stabilitas dan keamanan dari aplikasi Java yang berjalan pada mesin Anda. Menginstal pembaruan gratis ini akan memastikan bahwa aplikasi Java Anda terus bekerja dengan aman dan efisien.

Periksa untuk memastikan apakah Anda memiliki versi Java yang terinstal yang direkomendasikan untuk sistem operasi Anda. Setelah mengklik tombol di bawah ini, prompt keamanan mungkin muncul. Klik Run untuk memungkinkan proses verifikasi untuk melanjutkan.


Jika Java Anda belum terverifikasi dengan versi yang terbaru, Anda dapat mengunduh Java versi terakhir yang dapat diinstall secara offline (Offline installer) di sini:




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |