• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Ebook Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia

Diposting oleh CyberZone at 4.7.14

Download Ebook Gratis Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia
Yang akan Anda baca ini memang bukan sesuatu yang manis. Buku ini juga tentu tidak ditujukan untuk menyenangkan setiap orang seperti cerita pengantar tidur. Di dalamnya, memuat rekaman hitam bersejarah yang boleh jadi belum pernah terungkap di media.

Ini adalah hasil penelusuran jurnalistik selama 10 tahun. Catatan yang tajam dan paling komprehensif yang membedah kegagalan demi kegagalan presiden kita dalam membawa Indonesia tinggal landas. Satu hal yang pasti, ada solusi dan pencerahan yang ditawarkan sang penulis kepada kita dengan cara memberi gambaran apa adanya tentang tanah air tercinta. Setidaknya agar muncul ide-ide kreatif untuk menyelesaikanya.

“Ishak Rafick adalah wartawan yang mumpuni dan penuh ide. Buku ini adalah refleksi pikiran dan pandangan ekonominya terhadap berbagai masalah ekonomi di Indonesia, terutama sejak krisis. Saya salut atas hasil kerja kerasnya.”
—Prof. Dr. Didik J Rachbini,Pengamat ekonomi dan Pendiri lembaga riset INDEF

“Buku ini membuktikan gagalnya Mafia Berkeley dalam membangun Indonesia sekaligus dengan dampak-dampaknya.”
—Ichsanuddin Noorsy, Anggota Tim Indonesia Bangkit

“Buku ini memberikan arah yang jelas dan menyuntikkan formula baru bagi perjuangan rakyat untuk mengambil kembali kedaulatan ekonomi dan kewibawaan politik Negara Indonesia.”
—Ferry Juliantono, Sekjen Jaringan Aktivis ProDemokrasi (ProDEM)

Ebook ini ber-ekstansi .exe dan dikarang oleh Ishak Rafick (Wartawan Senior) Terbitan Ufuk Publishing House dan Tebal 498 Halaman. Silahakan download melalui link dibawah ini.

Download Ebook Gratis Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia




Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |