• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

[Photos Update] Gita Gutawa merokok...???

Diposting oleh CyberZone at 30.7.11

Foto Gita Gutawa sedang dugem sambil merokok

Habis keliling-keliling di Kaskus, tiba-tiba saya kaget menemukan foto Gita Gutawa yang katanya lagi dugem sambil merokok. Betul tidaknya foto-foto itu saya tidak bisa memastikan apakah hasil edit Photoshop atau bukan. Mungkin Pak Roy Suryo yang bisa memastikan kalau foto itu asli atau palsu.

Setengah tidak percaya saya melihat Gita Gutawa yang berpose duduk sambil membawa rokok dan di sebelahnya ada Derby Romero. Entah rokok itu cuma aksesoris saja atau memang sekarang putri musisi ternama Indonesia yaitu Erwin Gutawa, sudah mulai merokok...??? Who knows... Yang jelas sekarang Gita Gutawa sudah beranjak dewasa. Dan merokok adalah hak masing-masing pribadi.

Foto Gita Gutawa sedang dugem sambil merokok

Foto Gita Gutawa sedang dugem sambil merokok

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |