• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

[Foto hot terbaru] Andi Soraya nan Seksi

Diposting oleh CyberZone at 10.7.11

Andi Soraya bisa dibilang bukan perempuan muda lagi. Namun, di usia yang menginjak 35 tahun, dia masih terlihat seksi dan hot. Dia memamerkan kemolekan tubuhnya di sebuah majalah pria dewasa.

Pose bintang film Hantu Puncak Datang Bulan itu juga dijadikan cover majalah yang terbit Juli ini. Di majalah tersebut artis yang pernah berseteru dengan Catherine Wilson itu berpose mengenakan lingerie hitam, biru, putih, dan keemasan.

Terlihat pose-pose seksi ibu dua anak itu menghiasi halaman 57 hingga 71. Semua posenya seksi dan menggairahkan. Mantan teman kumpul kebo Steve Immanuel itu tampil dengan pose mempesona serta terlihat anggun.

Di salah satu foto artis yang akrab disapa Aya itu hanya mengenakan bra dan celana dalam serta diselimuti bahan yang menerawang yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Aya sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait pose seksinya di majalah tersebut.

Berikut foto-fotonya, klik pada gambar untuk memperbesar tampilan.

Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya Foto hot, seksi dan nakal Andi Soraya

Bagaimana menurut Anda....?


Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

2 komentar:

Jubaida on 25 Juli 2011 pukul 13.57 mengatakan...

hi All....
i love it's info cool


Gugum on 28 Februari 2012 pukul 21.28 mengatakan...

Mantap nich gan emang yang janda2 gak maw kalah ama yang udah gadis hehe menyilaukan mata & meruntuhkan iman para brondong
hehe follow back ya gan


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |