• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

Cara Meningkatkan Pagerank

Diposting oleh CyberZone at 2.3.11

Google Pagerank
Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan PageRank sebuah Website atau Blog. Salah satunya dengan adanya Backlink. Setiap Blogger pasti tahu, betapa pentingnya Backlink. Di sini saya ingin menawarkan Backlink gratis dan cepat untuk website atau blog Anda.

Ada banyak sekali situs-situs web yang memberikan Backlink secara gratis. Di antaranya :

Free Backlink     Free Backlink     Free Backlink

Silahkan klik (dengan menahan tombol "Ctrl") masing-masing gambar di atas untuk mendapatkan Backlink gratis terhadap website atau Blog Anda. Di situs-situs tersebut akan diberikan kode HTML khusus untuk diletakkan di dalam website atau blog Anda sebagai Widget. Bagi yang belum mengetahui cara memasang Widget pada Blog, bisa baca postingan saya tentang Memasang Widget Translator pada Blogger. Karena pada prinsipnya, caranya sama, tinggal COPY lalu PASTE saja.


Setelah widget backlink sudah terpasang, ada satu cara lagi yang bisa membantu untuk mempercepat pagerank naik. Yaitu melakukan PING terhadap Website atau Blog. PING bertugas untuk memberitahu Search Engine (Mesin Pencarian), direktori blog dan RSS bahwa Anda baru saja memperbarui atau membuat postingan terbaru di dalam Blog/Website. Sehingga keuntungannya akan lebih cepat terindeks oleh Search Engine (Mesin Pencari, seperti Google, dll.), meningkatkan visibiltas dan traffic.


Pasang widget AutoPING dengan meng-klik (dengan menahan tombol "Ctrl") gambar di bawah,


Pada halaman beranda situs tersebut, akan diberikan pula kode HTML yang bisa dipasangkan ke dalam blog Anda.


Dalam melakukan AutoPING, tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya  memakan waktu sekitar 30 detik saja, dapat dijalankan pada setiap judul posting blog, dan juga bisa diterapkan untuk berbagai platform blog ataupun website.


Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para blogger, biarpun pada saat membuat tulisan ini, Blog ini belum memliki pagerank dan baru sedikit memperoleh backlink dari Google. Karena biarpun sudah dipasang widget seperti di atas, tetap saja akan lambat dalam meningkatkan pagerank jika kita malas membuat postingan secara rutin seperti saya ini. Heheheeee....

Copy dan paste kode HTML di bawah ke blog Anda


Free backlinks for your site powered by http://blogbiztutor.blogspot.com/

READ MORE...!!!

;)
Salam...

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |