• Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • RSS

7 Cara Meningkatkan Alexa Rank

Diposting oleh CyberZone at 10.3.11

Alexa Rank Review
Alexa Internet, Inc didirikan pada 1996 dan diakuisisi oleh Amazon pada tahun 1999. Alexa Toolbar mengumpulkan data tentang perilaku browsing yang dipancarkan ke situs Alexa, di mana ia disimpan dan dianalisa. Statistik ini merupakan dasar untuk laporan web traffic perusahaan, yang berfungsi sebagai sistem peringkat berdasarkan tingkat lalu lintas situs Web yang diterima dari orang-orang yang menginstal toolbar Alexa.

Alexa beralasan bahwa basis user-nya adalah contoh statistik wajar pengguna internet, sehingga, peringkatnya harus dipertimbangkan lebih akurat. Namun, ada kontroversi di masa lalu atas kebenaran peringkat Alexa karena kurangnya data dan statistik yang melibatkan hukum distribusi jalur panjang. Pada tahun 2008, Alexa merilis sistem peringkat baru yang mengambil sumber data tambahan ke rekening di luar pengguna Alexa Toolbar.

Alexa Toolbar
Alexa Toolbar

Anda bisa mendapatkan real-time monitoring lalu lintas Anda dengan memasukkan tombol AlexaRank di situs web Anda. Ketika menafsirkan peringkat Anda: nomor ranking Alexa yang lebih rendah, semakin banyak mengunjungi situs Anda.

Banyak situs mereka ingin meningkatkan Alexa rank karena pengiklan dan jaringan iklan menggunakannya sebagai alat ukur untuk menentukan popularitas situs. Jadi jika Anda merupakan sebuah situs penerbitan yang butuh uang dari iklan, Anda pasti ingin meningkatkan alexa rank Anda karena dapat membantu mendapatkan harga iklan yang lebih baik. Inilah yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Alexa Ranking Anda.

1.    Download Toolbar Alexa gratis. Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menggunakan plug-in lain yang disebut SearchStatus, yang menampilkan peringkat Alexa dan juga menunjukkan rincian page rank, link no follow, meta tag, keyword density halaman, dll.

2.    Memasang Widget Alexa Rank di situs atau blog Anda. Karena setiap klik dihitung sebagai kunjungan.

3.    Mendorong orang yang Anda kenal, termasuk teman-teman atau kolega, untuk menggunakan Alexa toolbar. Beritahu mereka tentang sistem pelacakan Alexa toolbar, dan meminta mereka untuk menilai Anda Alexa situs profil positif.

4.    Post konten yang baik di digg.com dan StumbleUpon. Hal ini dapat membawa banyak traffic ke situs Anda, memberikan kontribusi untuk menentukan peringkat Alexa Anda.

5.    Menulis konten yang menarik bagi webmaster. Kebanyakan webmaster menggunakan toolbar Alexa jadi jika Anda menulis artikel yang berhubungan dengan alat SEO dan webmaster, webmaster dapat mengunjungi situs Anda untuk informasi mengenai topik-topik. Promosikan artikel anda di forum webmaster dan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

6.    Beli iklan banner dari forum webmaster. Iklan banner yang tepat dapat membawa banyak lalu lintas ke situs webmaster Anda dan meningkatkan peringkat Anda. Namun, berisi konten yang unik untuk menarik pengunjung tersebut.

7.    Tulis artikel tentang Alexa untuk posting di situs atau blog Anda. Anda dapat menarik pengunjung yang ingin tahu lebih banyak tentang meningkatkan alexa rank mereka, dan hal ini dapat meningkatkan lalu lintas situs Anda sendiri dan peringkat Alexa.

Tips di atas cukup mudah, tetapi membutuhkan waktu dan usaha. Yang pada akhirnya, ini akan membantu meningkatkan Alexa Rank Anda.

Apa yang Anda pikirkan?!



Jika anda suka dengan posting ini dan berharap mendapatkan informasi lain ketika saya membuat posting baru, maka pastikan Anda sudah berlangganan gratis update dari saya via email. Berlangganan Sekarang!

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

 

© 2012. All Rights Reserved | BlogBizTutor | Template by: Blogger Widgets | Sponsored by: Blogger

Home |